Daihatsu New Sigra Resmi Diluncurkan Di Jatim, Penjualan Jatim Terbanyak?

XiaoYi SDV Picture

Otoinfo.id – Sejak 3 tahun lalu, kehadiran Daihatsu Sigra mampu memberikan warna tersendiri bagi pasar LCGC. Dan ini terbukti hingga keberadaannya saat ini, dimana Daihatsu Sigra sukses merengkuh pangsa pasar 30 persen.

Seiring dengan pasar otomotif yang semakin ketat, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan sentuhan dan lahirlah New Daihatsu Sigra dengan berbagai fitur yang sedang trend.

Daihatsu Sigra Sudah Resmi Dikenalkan Di Jatim

Baca Juga : Daihatsu New Sigra Tidak Naik Harga

“Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, dan menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV, hari ini kami kenalkan New Astra Daihatsu Sigra,” kata Supranoto, chief executive of PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation.

Berlokasi di Tunjungan Plaza 6 Surabaya (18/09), Daihatsu Sigra sudah resmi dikenalkan pada masyarakat Jawa Timur.

“Sigra menjadi unggulan Daihatsu saat pasar turun, ini terlihat pada penjualan Sigra justru mengalami kenaikan hingga 0,6 persen. Hasil survei pasca peluncuran, kami menghadirkan New Astra Daihatsu Sigra dengan penampilan lebih stylish, desain lebih fresh, fitur lebih praktis, dan fungsional,” imbuh Supranoto.

Para Petinggi Daihatsu Datang Langsung Untuk Peluncuran Daihatsu New Sigra

Selama ini penjualan Sigra sudah mencapai 4.000 unit per bulan dan optimistis dengan kehadiaran New Astra Daihatsu Sigra akan dapat mempertahankan penjualan pada bulan-bulan mendatang. Khusus di Jawa Timur, Sigra diproyeksikan penjualannya hingga 690 unit.

Baca Juga : Kontes Modifikasi Daihatsu 2018 Kunjungi Yogyakarta, 52 Kontestan 8 Aspek Penilaian!

“Ini keunikkan Daihatsu Sigra, jika pasar otomotif semester pertama rata-rata turun 14 persen, namun Sigra bisa naik,” bangga Supranoto.

Jatim Merupakan Salah Satu Penyumbang Penjualan Terbanyak Sigra

Dengan beragam fitur yang ada serta desain yang stylish, memberikan kesempatan kepada Sigra untuk semakin memperbesar pangsa pasarnya di Jatim.

“Respon masyarakat Surabaya dan kota besar lainnya di Jatim terhadap Sigra sangat positif. Semoga saja dengan model yang terbaru bisa semakin memperkokoh Sigra di Jatim,” terang Tunjung Pramusinto Regional Head DSO Jatim dan Bali. ATH