Dani Pedrosa Comeback, Siap Lawan Generasi Muda yang Disebut Makin Kencang

Otoinfo.id – Dani Pedrosa secara resmi akan ambil wildcard di MotoGP Austria, 15 Agustus 2021 mendatang. Pedrosa akan turun bersama KTM, tentunya ini akan jadi momen spesial baginya.

Karena sejak 2019 lalu, Pedrosa yang ditunjuk jadi tes rider baru kali ini akan mengambil wildcard. Yang pasti tujuannya untuk menguji beberapa part KTM RC16 versi terbaru. Oh ya, bukti suksesnya Pedrosa dalam mengembangkan KTM sudah ditunjukkan oleh kemenangan KTM beberapa kali.

Baca Juga : Doni Tata dan Florianus Roy Jajal Sirkuit Baru Milik Jasti Putra di Timika

Nah, pada bagian lain Pedrosa mengungkapkan bahwa persaingan di MotoGP saat ini makin ketat. Jadi sebelum turun ke balapan lagi, Pedrosa sudah mempersiapkan segalanya.

Seperti fisik dan mental, karena memang sudah sejak 2019 lalu dia belum turun ke lintasan untuk balapan.

“Perubahannya pesat. Seperti para pembalap generasi baru yang semakin cepat. Lalu motor yang setiap waktu terlihat semakin baik,” ungkap Pedrosa saat diwawancara oleh Speedweek.com.

Baca Juga : Salut, PT STSJ Dukung Kegiatan Isoman Bersama Universitas Muhammadiyah Surabaya

“Ketika saya menonton dari rumah, saya bisa merasakan hal-hal ini. Tetapi ketika saya berada di sirkuit dengan rekan-rekan saya dan menjadi bagian dari mereka, saya dapat merasakan apa yang sedang terjadi dengan lebih baik. Itulah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk mengikuti balapan wildcard ini,” sambungnya.

Pedrosa juga tengah mempersiapkan untuk comeback ke sirkuit dengan motor penuh teknologi baru. Jadi menurut Pedrosa segalanya akan berbeda dengan dirinya saat masih jadi pembalap aktif. Aji