Daytona Luncurkan Produk Matic Berkualitas Terbarunya di King Of Matic Daytona Subang

Otoinfo.id – Yes, akhir pekan kemarin (9/9) di Sirkuit Gerymang, Subang, Jabar, Daytona meluncurkan produk berkualitas sesuai kebutuhan pasar matic. Untuk tahun ini Daytona sendiri lebih fokus ke part motor matic dengan meluncurkan berbagai part untuk motor tak bergigi ini. “Bertepatan dengan King Of Matic ini kami akan memperkenalkan produk berkualitas terbaru kami,” ungkap Ken Imazu selaku President Direktur PT Daytona Asia.

Knalpot Berkualitas dengan Bahan Full Carbon.

Pada kategori Knalpot, Daytona mengeluarkan GP Taper Competition Exhaust untuk Mio Bore Up 130-200 cc, Beat Bore Up 130-150 cc serta knalpot spesial Edition untuk Nmax dan Aerox. “Untuk bahannya kita pakai Full Carbon karena lebih ringan dan kuat tentunya, kita sudah tes dan pastikan performa lebih baik. Untuk knalpot kompetisi kita juga sudah tes dengan melibatkan temen-temen racingteam yang ada di Indonesia,” terang Ricky Hariyadi, General Manager & Marketing PT Daytona. Selain itu Daytona juga mengenalkan Per CVT dan Per Kopling dengan dua varian tingkat kekerasan dan ketahanan dengan menggunakan material yang diimpor langsung dari Jepang. Ada juga Kevlar Cluth Shoe (Kampas Kopling Ganda) yang dikhususkan untuk pengguna matic yang hobi balap serta bore up dengan kualitas yang menambah performa serta ketahanan yang lebih tinggi. Daytona juga menghadirkan Racing Belt Hi-Grade Kevlar Compound yang dibuat langsung dari negara asalnya, Jepang.

Ricky Hariyadi, General Manager & Marketing PT Daytona

Tidak ketinggalan juga Daytona mengeluarkan Bearing Komsteer dan Bearing Mesin yang telah melalui proses Heat-Treatmen, sehingga durabilitas meningkat dua kali lipat. Daytona juga menjawab kebutuhan pasar dengan mengenalkan Smart Battery Charger, cas aki serba otomatis. “Semua sudah otomatis tinggal tancapkan saja, bila ada kesalahan saat menancapkan juga kita diperingatkan dengan alarm yang bunyi. Tidak kalah penting juga alat cas ini bisa merepair otomatis aki yang sudah tidak normal, bila aki sudah normal atau sudah penuh alarm akan memperingatkan,” jelas Ricky Hariyadi saat menjelaskan produk berkualitas terbaru Daytona. Yang terkahir ada Gloves Riding Gear dengan protector carbon model terbaru dan touchscreen material pada telunjuk yang memudahkan bikers saat touring.

Smart Battery Charger Daytona Canggih!

Daytona sendiri memiliki 10 ribu outlet yang terserbar. Di Indonesia ada 350 outlet, oh ya untuk di Subang sendiri produk Daytona dapat dijumpai di Jelita Motor Jl. Cagak, Saluyu Motor Jl. Pagaden, Maju Motor Jl. Kaso, ATM Motor Jl. Pamanukan dan BMK Motor di Perumnas Subang. So, buktikan sendiri kualitas Daytona… Sip! Aji