Daytona Siap Luncurkan Produk Terbaru Sesuai Kebutuhan Pasar Pada Daytona King Of Matic

Otoinfo.id – Akhir pekan ini, 08-09 September 2018 mendatang akan dihelat event yang bertajuk Daytona King Of Matic yang akan dilaksanakan di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar. Event ini memiliki tujuan untuk mengingatkan kembali kepada para bikers akan nama besar Daytona di dunia balapan sekaligus membuktikan kekuatan dan ketahanan dari spare part yang telah diluncurkan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Daytona menjadi salah satu sponsor yang aktif di acara perhelatan balap tanah air. Dalam event ini juga sekaligus sebagai peluncuran produk-produk terbaru dari Daytona untuk pertama kalinya.

Yup, setelah hampir tiga tahun PT. Daytona Azia bekerja sama dengan PT. Putra Mustika Prima (Sole Distributor di Indonesia) memasarkan parts otomotif harian Daytona, pada tahun 2018 ini bersamaan dengan penyelenggaraan Kejuaraan Racing Daytona King Of Matic untuk segmen motor Matic yang pertama kalinya, Daytona kembali meluncurkan produk-produk barunya. Jika pada tahun lalu Daytona lebih fokus meluncurkan produk baru pada kategori Ultra Drive dan Ultra Nano, yaitu Van Belt & Roller, Chain & Gear Set, serta Air & Oil Filter, maka di tahun 2018 ini ragam produk yang diluncurkan akan lebih bervariasi, ada juga sparepart harian dan ada aksesoris serta apparel yang tidak mau ketinggalan.

Knalpot Beat Bore Up Road Race Daytona. Foto : @daytona.id

Pada kategori Knalpot, Daytona melengkapi varian produknya dengan menambahkan GP Taper Competition Exhaust untuk Mio Bore Up 130-200cc, Beat Bore Up 130-150 cc, serta knalpot Special Edition untuk Nmax dan Aerox (Full Carbon Silencer). Keempat produk tersebut nantinya diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pengguna Yamaha Mio, Honda Beat, Yamaha Nmax dan Aerox yang populasinya memang cukup banyak di pasar Indonesia.  Sedangkan untuk kategori produk Ultra Drive, Daytona menghadirkan Per CVT dan Per Kopling dengan dua varian tingkat kekerasan dan ketahanan, dengan menggunakan material yang diimpor langsung dari Jepang, Kevlar Clutch shoe (Kampas Kopling Ganda) dengan kompon Kevlar untuk performa dan ketahanan yang lebih tinggi. Dan khusus untuk pengguna Yamaha Mio dan Beat yang hobi balap serta bore up, Daytona juga menghadirkan Racing Belt Hi-Grade Kevlar Compound yang juga dibuat langsung di negara asalnya, Jepang.

Tidak sampai disitu saja, Andy Chandra selaku Marketing Manager PT.Putra Mustika Prima juga mengungkapkan kejutan kembali akan hadir dari Daytona dengan merilis komponen suku cadang Automotive Equipment yang tak kalah pentingnya yaitu Komsteer dan Bearing sebagai penyelaras kendali motor tetap terjaga. Daytona juga berusaha menjawab kebutuhan konsumen pengguna motor matic dalam meningkatkan rasa aman dan nyaman saat berkendara dengan menambahkan komponen Aksesosirnya berupa Battery Charger (Cas Aki Otomatis) dan Sarung Tangan (Gloves) yang dapat melengkapi pengendara sepeda motor pada saat bepergian serta merupakan salah satu “Safety Gear” saat berkendara.

So, tunggu apalagi. Datang dan ramaikan gelaran perdana ini. Dapatkan berbagai promo dan hadiah-hadiah menarik yang akan ditawarkan bagi para pengunjung booth Daytona. Sip!Aji