Deklarasi Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Blitar Raya : Sederhana dan Meriah, 130 Club Hadir Meramaikan!

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin (14/10) YNCI Blitar mengadakan deklarasinya. Bertempat di di KWE Puspo Jagad Soso Gandusari, Blitar, Jatim, YNCI Blitar mengajak para peserta untuk lebih mengenal wisata baru yang ada di Kota Blitar. Deklarasi kecil-kecilan ala YNCI Blitar ini mengundang respon baik dari para pengguna Yamaha Nmax dari berbagai penjuru. Tercatat ada 632 peserta hadir meramaikannya. Sebuah pencapaian lebih dari target utama, yang semula ditargetkan 500 peserta akan hadir.

“Alhamdulillah lancar dan meriah mas, ya walaupun kecil-kecilan tapi ada sekitar 130 club yang hadir di acara kami,” ungkap Icho selaku ketua YNCI Blitar. Dalam deklarasinya YNCI Blitar menyajikan beberapa kegiatan, seperti ceremonial dan hiburan. Untuk ceremonial ada prosesi pemotongan tumpeng, dilanjut hiburan dengan menyajikan live music untuk para peserta.

Dua Tumpeng Deklarasi YNCI Blitar.

Bersamaan dengan ini YNCI Blitar berarti telah resmi menjadi sebuah club yang telah mendeklarasikan dirinya. Icho juga berharap setelah deklarasi ini semoga YNCI Blitar semakin solid dan rasa peduli kedewasaan dalam kehidupan semakin tertata. Yup, karena memang dalam sebuah club pasti diisi dengan banyak orang dengan karakter yang berbeda.

Icho (Baju Hitam).

“Tidak lupa juga semoga bisa turunin ego mas, juga semoga YNCI semakin besar. Tidak hanya sebagai ajang hura-hura atau touring, tapi bisa menjadi ajang silaturahmi antar pecinta otomotif khususnya,” kata Icho. Sip! YNCI GAS POL… Aji