Delvintor Alfarizi: Siap Bersaing di MXGP Galicia!

MXPG Portugal 2024, Agueda Rider
MXPG Portugal 2024, Agueda Rider:

Delvintor Alfarizi, crosser andalan PT Astra Honda Motor (AHM), semakin percaya diri menyambut putaran keenam FIM Motocross World Championship (MXGP) di Galicia, Spanyol. Kehadirannya dalam ajang ini membawa semangat dan harapan bagi pencinta motocross Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan meninjau perjalanan Delvintor dan persiapannya menghadapi tantangan di sirkuit Municipal Jorge Prado, Lugo, Galicia, Spanyol pada 11-12 Mei 2024.

Sebagai seorang atlet, perjalanan Delvintor di dunia motocross telah menarik perhatian banyak orang. Dari Jakarta, Indonesia, Delvintor telah menunjukkan bakatnya dalam dunia balap motor sejak usia muda. Bergabung dengan tim JM Racing Astra Honda, Delvintor terus mengasah kemampuannya dan meningkatkan prestasinya di setiap kesempatan.

Baca Juga:   Rahasia Tikungan Dunlop di Sirkuit MotoGP Prancis 2024 yang Bikin Heboh Setiap Tahun!

Dalam putaran sebelumnya di Portugal, Delvintor berhasil mencatatkan prestasi yang mengesankan dengan finis di posisi ke-21 dalam dua kali persaingan di kelas MX2. Meskipun posisinya satu tingkat di bawah perolehan poin, prestasi ini menunjukkan perkembangan positif yang dialami oleh Delvintor. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Delvintor semakin percaya diri untuk bersaing dengan para crosser terbaik di dunia.

Baca Juga:   Oneprix 2019 Surabaya (Final): Defisit 16 Poin, Robby Sakera Jadi Target Aldiaz Aqsal

Galicia menjadi tantangan baru bagi Delvintor. Sirkuit Municipal Jorge Prado menawarkan beragam medan yang menantang, membutuhkan keahlian dan kelincahan yang tinggi dari para crosser. Untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang ini, Delvintor tidak mengendurkan latihan. Bersama timnya, ia melakukan persiapan yang intensif, termasuk latihan fisik dan simulasi balap untuk mengoptimalkan performanya.

Baca Juga:   ARRC 2024 (Thailand) FP-2 AP250: Catatan Waktu Faeroz dan Arai Semakin Tajam! Yamaha R3 Terbukti Ngacir

Kehadiran Delvintor di MXGP Galicia tidak hanya menjadi momen penting bagi karirnya sendiri, tetapi juga merupakan representasi dari potensi balap motor Indonesia di kancah internasional. Dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM) serta para penggemar motocross di Indonesia memberikan semangat tambahan bagi Delvintor untuk memberikan yang terbaik dalam setiap lintasan.