Demam Supermoto, SS_Motogarage Tasikmalaya Bangun Supermoto Basic WR155

Otoinfo.id – Seiring maraknya balap Supermoto di Indonesia, membuat H. Gani dari tim SS_Motogarage Tasikmalaya kepincut untuk bangun Supermoto. Pembalap yang sempat bergabung dengan pacuan motor karya anak bangsa di era tahun 2007-2008 ini, kini juga aktif di event Yamaha Sunday Race di kelas Comm Pro.

H. Gani mengaku kalau dirinya sedang terkena demam Supermoto. Itu karena untuk saat ini tidak ada event Yamaha Sunday Race karena pandemi.

Baca Juga : Penyerahan Yamaha WR155, Yamaha Beri Kejutan Kepada Konsumen Pertamanya

“Jadi untuk mengisi kekosongan saya coba-coba berlatih Supermoto. Dan saya akan mengikuti kelas Supermoto di kejuaraan Jabar Open yang akan di pentaskan di Sirkuit Gery Mang Subang akhir pekan ini,” ungkap H. Gani saat di hubungi via pesan elektonik.

H. Gani saat beraksi di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Tidak mau setengah-setengah, H. Gani juga rutin seting Supermoto yang basic dari Yamaha WR155 di Sirkuit Bukit Peusar. Perlu diketahui, selain cari kegiatan selama kosong balap di Yamaha Sunday Race, latihan Supermoto juga menjadi alasan untuk tetap mengasah skill.

Baca Juga : Ada Fasilitas Baru di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Apa Tuh?

“Semoga balapan besok di Jabar Open mendapatkan hasil baik. Agar kami bisa lebih serius lagi untuk terjun di kelas Supermoto,” harap H. Gani, pembalap sekaligus owner dari SS_Motogarage itu. UD/Aji