Demi Tampil SCP Bangkinang 2019 (Seri 2), Ini Kisah Heroik CMRT Bengkulu Lalay Speed

Skuad CNRT Bengkulu Lalay Speed

Otoinfo.id-Seri ke-2 event bergengsi Sumatera Cup Prix (SCP) akhir pekan ini (29-30/6) di Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Riau, hadirkan cerita heroik. Begitu yang diungkap oleh Anggi Suherdian, owner tim CMRT Bengkulu Lalay Speed. Demi tampil di SCP putaran kedua, skuad asal Bengkulu yang bermarkas di Bogor itu benar-benar berjibaku.

Baca Juga : Sumatera Cup Prix 2019 Bangkinang (Seri2): Spesial HUT Bhayangkara Ke-73, Tiket Masuk Gratis..Tis..Tis..

“Waktunya sudah mepet, motor harus segera sampai dilokasi. Rencana awal motor dibawa dengan pesawat, tapi direject dibandara kecual bersedia dipretel sampai rangka. Akhirnya, tetap jalan darat dan saat ini dalam proses penyebrangan. Mudah-mudahan tetap sesuai target waktu 34 jam dengan dua driver non stop ,”ungkap Anggi yang asli Bengkulu itu. Salut!

Anggi Suherdian, Siap Berjibaku di SCP Seri ke-2

Baca Juga : IndoClub 2019 Sentul : Sukses Raih 10 Tropi, CMRT Bengkulu Siap Menggebrak Full Seri

Bukan tanpa alasan, tim ini melakoni segala upaya ini,”Asep Bedun, rider ancaman kita punya kans di Matic Open. Posisi ke-2 klasemen dengan total poin yang sama dengan peringkat pertama yakni 45,”beber Anggi yang juga mantan pembalap itu. Alasan lain, “Saya asli Bengkulu tapi stay di Jabar. Mau ramaikan balap di pulau sendiri,”tukas Anggi. Selamat berjuang!  Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here