Diback Up Tuner Achos Kaboci, Tim Privater Ini Siap Tarung di OnePrix 2019

CV. Dua Srikandi GRM19 RC3 NHK Proliner Skuad

Otoinfo.id-Gema takbir memang baru saja berlalu, tapi suasananya fitrinya masih sangat terasa (6/6). Pun begitu dengan gema OnePrix Championship, belum berlalu tapi makin kuat terasa. Satu lagi tim yang menyatakan siap tarung dipentas balap yang diklaim bergengsi itu. Bukan tim pabrikan, tapi tim privater yang diback up langsung oleh tuner papan atas Achos ‘Kaboci’ Lalang. Mekanik yang di seri 3 ARRC Thailand (1/6) kemarin sukses hantarakan Richard Taroreh dipodium kedua UB150 (race1).

Adalah tim CV. Dua Srikandi GRM19 RC3 NHK Proliner skuad yang dimaksud. “Iya, kami juga akan coba berlaga di OnePrix tahun ini, proses pendaftaran sudah diikuti. Ikuti dikelas novice dan rookie dengan Damar Aby Yoga dan Shendy AP,”ungkap Tri Margono akrab disapa Gogon, tuner yang notabene punya hubungan kerjasama dengan Achos Lalang. Tim milik Agus Heryanto yang bermarkas di Jonggol,Bogor, Jabar ini memang fokus pada pembinaan rider pemula.

“Kita memang fokus di pemula. Keduanya butuh jam terbang pada kompetisi yang ketat. Untuk level nasional memang belum terlalu mencolok, karena memang sebelumnya belum dapat kesempatan main kejurnas. tapi saya yakin mereka punya potensi yang tidak klaah sama seniornya yang pernah ikut saya,”tukas Gogon.Gass! Wawan