Didatangi Ronaldo Saat GP Valencia, Valentino Rossi Ungkap Hal Tak Terduga

Otoinfo.id – Pada gelaran seri pamungkas MotoGP yang berlangsung di Valencia lalu, banyak momen emosional tercipta. Seperti momen perpisahan Valantino Rossi yang mengakhiri karirnya setelah 26 tahun di Grand Prix.

Momen tersebut mendapat banyak perhatian. Beberapa legenda MotoGP pun nampak hadir dalam situasi yang sangat emosional itu. Yap, seperti diketahui kalau itu adalah momen penting, bahkan mantan pemain bola Ronaldo pun turut hadir.

Baca Juga : Hasil Lengkap Tiap Kelas Jatim Drag Bike 2021 Seri 2 (27 November)

Ronaldo datang spesial hanya untuk Rossi. Ronaldo yang dari Brazil itu sengaja datang untuk memberi salam perpisahan pada teman lamanya itu. Keduanya memang berteman baik sejak lama.

Dalam suatu kesempatan, Rossi mengatakan hal yang tak diduga. Menurutnya kecintaan Rossi pada Inter itu karena sang legenda, Ronaldo. Makin spesial lagi, Rossi menyebut sejak saat itu dia mulai fokus mengikuti sepak bola.

“Saya menjadi penggemar Inter karena kedatangan Ronaldo. Sebelumnya saya tidak banyak mengikuti sepak bola,” kata Rossi kepada media Sky Sports. “Ketika saya masih kecil saya mendukung Sampdori. Kemudian Ronaldo datang ke Inter dan ini membuat saya lebih bersemangat,” lanjutnya.

Baca Juga : Hasil Juara Jatim Drag Bike 2021 Seri 2, Hadir Tim dan Joki Top Lintas Daerah!

Dengan Ronaldo, Rossi juga mengaku kalau dia merasakan apa yang penggemarnya rasakan. “Saya pikir Ronaldo memberi saya perasaan yang sama seperti yang saya berikan kepada penggemar terbaik saya,” ujar Rossi.

Yes, keduanya memang layak jadi legenda sepak bola dan balap motor dunia. Aji