Dinan Motor (Banjarnegara), Bengkel Sederhana dengan Kualitas yang Utama

Dinan Motor, Kualitas Hasil yang Utama

Otoinfo.id –Dinan motor yang bertempat di daerah Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah, tepatnya di desa Kaliwungu, RT 01/RW 06 melayani jasa service baik ringan maupun berat, tambal ban, dan juga menyediakan sparepart-sparepart yang cukup lengkap.

Nama Dinan Motor sendiri diambil dari nama anak pemilik bengkel tersebut yaitu bapak Misro yang bernama Dinan. Bapak Misro mendirikan bengkel ini bersama sepupunya pada tahun 2009 setelah beliau mencari banyak pengalaman selama empat tahun dengan cara ikut bekerja di bengkel-bengkel lain. Namun setelah beberapa tahun sepupunya pergi keluar kota untuk mencari pengalaman lain sehingga Bapak Misro melanjutkannya secara mandiri.

Baca Juga : Pebengkel Muda Binaan Yayasan AHM Dapat Suntikan Dana dari FIFGROUP

Setelah berdiri kurang lebih selama 13 tahun, Bapak Misro tidak merasa berat meskipun bekerja secara mandiri tanpa memiliki karyawan dan itupun bukan menjadi penghalang bagi beliau. Walaupun masih keterbatasan untuk alat yang masih kurang lengkap tetapi bengkel Dinan Motor tetap berusaha melayani konsumennya dengan sebaik mungkin “Ya mungkin untuk alat di tempat kami masih kurang lengkap, namun sebagai penyedia jasa bagaimanapun caranya kami harus menangani keluhan-keluhan pelanggan dengan baik dan alhamdulilah banyak pelanggan yang percaya dengan jasa kami”, ucapnya seraya menyebut untuk tarif jasa relatif bersahabat.

Baca Juga : Tingkatkan Layanan Kepada Pelanggan, Astra Motor Kaliurang Pindah Lokasi dan Tambah Layanan Bengkel

Bengkel Dinan Motor juga memberikan garansi service ringan dalam kurun waktu 1 minggu setelah melakukan perbaikan di bengkel tersebut dengan ketentuan yang wajar, misalnya setelah melakukan service tetapi beberapa hari kemudian masih terdapat beberapa kendala yang menyebabkan gangguan pada motor.

Baca Juga : 4 Kepastian Saat Servis di Bengkel Resmi Sepeda Motor

Bapak Misro berpesan kepada para pengguna motor untuk selalu rutin mengganti oli dan melakukan pengecekan setiap 2000 KM. Karena selama pengalaman Bapak Misro yang kurang lebih sudah 17 tahun berkecimpung di dunia bengkel, banyak pengguna yang menyepelekan hal tersebut sehingga bisa mengakibatkan kerusakan-kerusakan yang lebih berat. “Motor biar awet itu ganti olinya yang teratur, karena oli itu kan ada umurnya, standar ya 2000 KM”, tuturnya.

Baca Juga : Tips: Ganti Oli Sendiri dengan Aman Tanpa Perlu ke Bengkel 

Bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini buka setiap hari kecuali hari Jumat mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore. Noval/Awal/Yoga/Fai