#DiRumahAja, Pirelli Beri 5 Tips Cara Mengurangi Penularan Covid-19

Pirelli Beri 6 Tips Cara Mengurangi Penularan Covid-19

Otoinfo.id – Jumlah kasus virus Covid-19 atau Corona di Indonesia sekarang sudah memasuki angka 1000 lebih. Karena itu untuk mengurangi penularan Covid-19 pemerintah menganjurkan untuk tidak keluar rumah bila tidak terlalu penting dan keluar hastag #DiRumahAja.

Untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 atau Corona, Pirelli yang notabene salah satu brand ban ternama ikut peduli dengan memberikan edukasi kepada masyarakat. Pabrikan ban asal Itali ini berbagi 5 tips, hal apa saja yang harus dilakukan saat harus di rumah saja. Simak tips berikut ini!

Baca juga : Steering Damper RCB S-line, Berikan Sensasi Berkendara Nyaman dan Aman

  1. Selalu Gunakan Masker

Untuk kalian yang harus terpaksa untuk keluar rumah upayakan untuk menggunakan masker dan hindari kerumunan orang. Setelahdigunakan, buang masker ke tempat sampah yang tertutup. Karena kegunaan masker sangat penting, yaitu menghindari virus agar tidak masuk kebagian tubuh kita.

2. Konsumsi Makanan Bergizi dan Istirahat Yang Cukup

Karena kesehatan itu penting, maka jaga pola makan yang teratur dan makan makanan yang bergizi supaya imun tubuh tetap terjaga dengan baik. Kemudian jangan lupa istirahat yang cukuip untuk menambah stamina tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19.

Baca juga Ini Kekurangan Mesin Motor 2-Tak! Yakin Masih Pengin?

3. Upayakan Tidak Berkumpul Dalam Satu Ruangan

Mungkin buat kalian yang memiliki anggota keluarga cukup banyak dalam satu rumah, lebih baik hindari berkumpul dalam satu ruangan dan upayakan memberi jarak sekitar 1 meter.

4. Tetap di Rumah Saja

Untuk hal ini sangat membantu angka penurunan penularan virus ini. Jika tidak terlalu penting sebaiknya kalian dirumah saja untuk mengurangi resiko penularan Covid-19.

Baca juga : Mesin 2 Tak Injeksi, Tak Lagi Berasap dan Lebih Irit!

5. Jaga Kebersihan Rumah

Selalu bersihkan bagian yang rentan digunakan dan sering bersentuhan dengan kita, misal gagang pintu atau seperti alat makan. Karena virus Covid-19 bisa menular melalui benda-benda di sekitar kita. Gunakan sabun saat mencuci tangan dan gunakan cairan disinfektan untuk membersihkan barang-barng di dalam rumah.

Dengan menerapkan hal ini, Pirelli ingin membantu mengurangi angka penularan virus Covid-19. Yuk, kita bersama-sama mengurangi angka penurunan virus ini dengan menerapkan tips-tips di atas dan selalu patuhi himbauan dari pemerintah ya gaes! Bagus Adit