Disc Brake RCB S Series for MX 135 : Berbahan Dasar Alloy, Sudah Termasuk Bracket-nya

Foto : Instagram RCB Indonesia.

Otoinfo.id – Bagi pecinta otomotif khususnya roda dua tentu sudah mengenal brand Racing Boy (RCB). Yup, itu karena produk-produk dari RCB sudah menjadi andalan para bikers tanah air. Bahkan di ajang balap juga hampir seluruh motor balap pakai produk asal Malaysia ini. Kali ini ada Disc Brake RCB S Series untuk Yamaha MX 135 berjenis Floating.

Baca Juga : Hadir di King Battle 2 Stroke Boyolali 2019, Joko Prabowo Bicara Bahaya Narkoba, Back To Race?

Bagi yang belum tahu jenis Floating itu rancangannya two piece antara disc rotor dan rotor carrier. Kinerja dalam pengereman lebih optimal karena adanya float button. Diameternya pun lebih besar daripada orisinilnya, sehingga proses pengeremannya lebih singkat.

Baca Juga : Sera Sentul 2019 : The King Of Peking, Penuntas Misi Tryto Project

Disc Brake RCB S Series ini berbahan dasar Alloy, bahan yang sudah tidak asing pula di kalangan part aftermarket. Alloy sendiri merupakan bahan logam campuran. Untuk keunggulan utamanya tentu lebih ringan dibanding bahan lain seperti besi.

Baca Juga : King Battle 2 Stroke Boyolali 2019: Raih Tiga Tropi, Bos Tani Jaya Simpan ‘Misteri’

Bicara soal ukuran dan harga, Disc Brake RCB S Series jenis floating ini berukuran 267 mm. Dan harganya itu berkisar 800 ribuan. Oh ya, Disc Brake RCB S Series ini juga sudah tersedia bracket. Jadi, kalian tidak perlu ke tukang bubut buat bikin bracket kalipernya.Aji