Disupport BKJ, Adi AW Raih Tiga Tropi di Kingdom Fun Race 2019

Adi AW, raih Tiga Tropi di Kingdom Fun Race (6/7) lalu

Otoinfo.id-Begitu yang diungkap oleh Adi AW, mantan pembalap nasional asal Yogyakarta. Katanya, di event bertajuk Kingdom Fun Race#2 yang berlangsung di Sirkuit Stadion SSA Bantul, Yogyakarta (6/7) lalu sukses raih tiga tropi. “Podium pertama RX King Komunitas, podium kedua Lokal DIY, dan podium ketiga RX King Standar Open,”ungkap Adi AW yang turut didukung oleh BKJ (Bursa Karbu Jogja) itu.

Baca Juga : Idemitsu Moto Race 2019 Sentul : Buka Rahasia RX King Nurgianto Raih Podium Juara

Adi AW Dengan Team Sate Pak Nyong BKJ RKR,SMR AWRT,RJM,Arta Mulya

Yup, BKJ yang notabene milik Eric Tanjung itu jadi bagian dari kesuksesan Adi AW di event ini. BKJ yang bermarkas di Jln. Raya Pleret KM 0,5, Wonokromo, Bantul, Jogja itu  adalah unit usaha yang konsen pada segala pernak-pernik RX King. “Awalnya dari jual beli karbu, dalam perkembangannya juga melayani spare part, tune up dan korek harian. Utamanya untuk segala sesuatu yang terkait RX King, pasarnya memang dominan dan menggoda,”ungkap Eric yang melayani offline dan online melalui  Instagram, Facebook dan Youtube. Mantap!

Baca Juga : IndoClub Subang 2019 : Kolaborasi 3 Tuner Papan Atas, Ini Kunci Utama Jawara RX King Super Pro

Eric Tanjung (Kiri), Owner Bursa Karbu Jogja

Oh ya, untuk korekan RX King-nya,”Untuk korekan mesinnya dipegang sepenuhnya oleh Pak Nyong,”ungkap Adi AW yang belakangan terpantau sibuk bisnis jual beli mobil bekas. Adalah Ardani akrab disapa Pak Nyong, tuner spesialias RX King yang juga dipercaya menjabat Ketua Komunitas. Bagaimana korekan lebih detailnya yang sukses mengantarkan Adi AW raih tiga tropi? Tunggu ulasan berikutnya! Wawan