Disupport Toolkit Canggih Asal Jerman, Ini Komentar Mekanik Yamaha Aira Oryza

Chiko (Tengah) Bersama Tim PT. Prima Teknik Mandiri

Otoinfo.id-Yes! Begitu yang dikabarkan langsung oleh chief mechanic tim Yamaha Aira Oryza, Bima Aditya. Bersamaan dengan momen tes privat kedua All New R15 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (17/5) kemarin, tim milik Ardiansah itu resmi ikut disupport oleh JONNESWAY. Produk toolkit asal Jerman itu diklaim sebagai toolkit canggih. Wow!

Skuad Yamaha Aira Oryza

“Kuncinya bagus,kuat,presisi. Enteng juga dan canggih teknologinya,”komentar Bima Aditya yang menilai atas dasar pengalamannya dengan predikat mekanik papan atas. Yup, “Dengan adanya kerjasama ini,  tim merasa sangat terbantukan dengan daya guna fungsi dan kualitas dari tools JONNESWAY dan didukung kelengkapan variasi produk yang sangat memadai bagi industri balap di Indonesia,”sahut Yawan Jaya selaku manager tim.

JONESWAY< Toolikit Canggih Asal Jerman

Pastinya tak hanya bagi tim, imbas positif dari kerjasama ini juga diharapkan dari PT Prima Teknik Mandiri selaku Distributor JONNESWAY Professional Tools Series di Indonesia. “Untuk pertama kalinya pada tahun 2019 ini menjalin kerja sama dengan tim Yamaha Aira Oryza. JONNESWAY sebagai tools berstandar kualitas Internasional dari Amerika dan Eropa, juga di lengkapi sertifikat garansinya dengan bangga jadi bagian dari kiprah tim Yamaha Aira Oryza dibalap nasional,”ungkap Chiko Sakti Sekali, orang yang punya peran dibalik kesepakatan ini. Mantap!

Bima Aditya (mekanik) dan Yawan Jaya, manager tim, Tes Privat All New R15

Menarik ditunggu kejutan tim asal Palu, Sulteng ini dikiprah balap nasional yakni Kejurnas Sport, Yamaha Sunday Race, MotorPrix dan OnePrix. Toolkit JONNESWAY yang modern menjadi spirit tersendiri bagi tim teknis dibawah arahan Bima Aditya. Sstt..secara kualitas toolkit produk Jerman ini tak diragukan, dengan beragam keunggulannya. Apa aja tuh? Tunggu ulasan berikutnya! Wawan