Dit’s Racing Palangkaraya Is Back

Otoinfo.id – Tahun 2018 tim yang lebih dikenal dengan Dit’s Palangkaraya tidak mengikuti 1 musim penuh motorprix region 4, tapi di tahun 2019 justru tim yang dinahkodai oleh Walikota Palangkaraya ini kembali balapan dengan pembalap baru.

2018 hanya mengikuti beberapa seri saja, pembalapnya pun terbilang ganti-ganti. Tercatat Aldhila Eka Dharma pembalap asal Jatim sempat menempati kelas seeded tuh.

Musim ini kabarnya Fairid Naparin SE yang sudah resmi menjadi Walikota Palangkaraya memastikan 2 pembalap baru bakal membela tim Dits Palangkaraya musim ini.

Ary Nugroho

Adalah Abdul Hamid dan Ary Nugroho yang menjadi ujung tombak tim kebanggan warga Palangkaraya, yap mereka berdua merupakan partner di tim yang sama musim lalu.

“Alhamdulillah masih dipercaya membela tim Dits Palangkaraya dengan Abduk Hamid, targetnya sih menjadi juara. Kebetulan saya dan Hamid sudah sama-sama cocok, semoga ada hasil bagus di musim ini,” bilang Ary Nugroho saat dikonfirmasi otoinfo.id.

Untuk di kelas pemula, Dits Palangkaraya masih belum bisa memastikan ikut atau tidaknya tim yang lebih dominan dengan warna abu-abu tersebut.

“Masih menunggu kabar dari bos Fairid nih, masih belum pasti juga bakal turun di kelas pemula atau tidak. Tapi untuk seeded sudah dipastikan saya dan Hamid,” terang pria yang murah senyum ini.

Wah, bakal seru nih motorprix musim ini. ATH

Baca Juga : MotoGP: Gawat, Kini Justru Honda Yang Punya Masalah Traksi
Baca Juga : MotoGP: Terbongkar Cara Kerja Tombol Rahasia Yang Ada Pada Setang Ducati
Baca Juga : MotoGP: Suzuki Kembangkan Winglet Kumis Lele

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here