Djakarta Avanza Community Solid (DJAC’S) Sukses Gelar Deklarasi, Ternyata Juga Punya Kegiatan ini!

Otoinfo.id – Komunitas bernama Djakarta Avanza Community Solid ini terbentuk sejak setahun lalu sob, lebih tepatnya 8 Agustus 2017. Komunitas ini baru saja mengadakan deklarasi yang dilaksanakan pada 4 November 2018 lalu di Auto 2000 Yos Sudarso.

Sukses Gelar Deklarasi.

Dalam deklarasi ini ada berbagai kegiatan yang digelar, seperti baksos, hiburan, doorprize dan paket service yang disediakan Auto 2000. Deklarasi ini mengundang semua club mobil yang bergabung di group JACC (Jakarta All Car Community) serta komunitas Avanza lintas Jawa.

Selama berdirinya DJAC’S, ternyata mereka punya kegiatan yang rutin dilaksanakan loh. Mulai kopdar sampai touring ada. “DJAC’S kopdar rutin sebulan dua kali om, dengan bergilir tempatnya di 5 wilayah di Jakarta,” ujar Imron alias Enchieng selaku dewan penasehat DJAC’S.

DJAC’S saat Kopdar.

“Kalau untuk touring kita agendakan 6 bulam sekali, sebelumnya juga pernah ke Dieng pada bulan Januari kemarin,” imbuh Enchieng yang mengungkapkan bahwa bulan Desember nanti DJAC’S akan melakukan touring ke Jogja. Oh iya sob, sejak berdiri sampai sekarang, anggota DJAC’S sudah mencapai 120 orang loh…

Touring DJAC’S 6 Bulan Sekali.

Kembali lagi soal deklarasi, Enchieng yang hobinya olahraga dan juga oprek mobil ini mengharapkan bahwa setelah deklarasi, DJAC’S semakin solid nantinya. “Harapan saya pribari biar DJAC’S semakin kompak, solid dan kebersamaan sesama keluarga besar DJAC’S semakin erat. Tidak mengenal senior junior,” harap Enchieng yang bermarkas di Jln. Gading Raya Pisangan, Jaktim. Sip! Aji