Doni Racing School 35 Buka Registrasi, Lebih Lengkap dengan Berbagai Paket

Otoinfo.id – Sekolah balap Doni Racing School 35 (DRS35) milik Doni Ramdani ini memang sudah tidak asing lagi. DRS35 milik mantan pembalap itu terbukti melahirkan pembalap muda berbakat. Banyak potensi ke jenjang lebih tinggi yang lulus dari sana.

Nah, di era new normal dalam masa pandemi covid-19 ini, DRS35 kembali membuka registrasi. Beberapa waktu yang lalu memang sedang libur, karena adanya pandemi covid-19. Namun saat pemerintah menerapkan era new normal, DRS35 siap menerima murid baru.

Baca Juga : Peduli Kemajuan Balap Indonesia, NHK Support Sekolah Balap, DRS35 Salah Satunya!

Berbeda dari sebelumnya, kini DRS35 menawarkan beberapa paket. Mulai dari paket sehari, paket seminggu, paket dua minggu sampai paket tiga minggu. Semakin lama paketnya fasilitas juga makin lengkap. Doni menyatakan nantinya murid di DRS35 bisa merasakan belajar tiga model sirkuit, dari yang permanen sampai model pasar senggol.

Yup, karena markas DRS35 ini dekat dengan Sentul Besar dan Sentul Kecil di Bogor, maka mereka menggunakan fasilitas tersebut. “Sirkuit Sentul Besar pakai teknik balap cepat. Lalu ada Sentul Kecil yang pas buat belajar bebek berbagai spek. Lalu ada model pasar senggol yang juga masih di lingkungan Sentul, yakni di lokasi parkir Sentul Besar,” ujar Doni.

Baca Juga : Pengenalan Ban Resmi Kejurnas Sejak Dini, Pirelli Turut Support Sekolah Balap DRS35

Murid-murid di DRS35 ini nantinya penuh dengan fasilitas. Selain sirkuit, motor, asrama ada juga dokumentasi foto/video. Menariknya hanya perlu bawa peralatan balap sendiri (wearpack). Untuk yang tidak bawa helm DRS35 ini disediakan helm NHK.

Buat yang mau daftar, bisa langsung cek postingan di IG @doniracingschool35academy. Aji