Donny Racing Team (DRT): Tebar Sensasi di Bupati Katingan Open Race 2019 Bersama Rider ‘Misterius’!

Skuad Donny Racing Team, Siap Tempur

Otoinfo.id-Donny Racing Team (DRT) milik Donny Hendrawan asal Banjarmasin, Kalsel siap menebar sensasi. Tepatnya pada hajatan bertitel Bupati Katingan Open Race 2019 (Seri 8) di Sirkuit Non Permanen Bundaran Durian Kasongan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Event yang diselenggarakan pada 5-6 Oktober mendatang juga merupakan Kejurda MotorPrix Putaran I. So, punya gengsi untuk tim-tim di wilayah Kalimantan dan sekitarnya.

Baca Juga : MotorPrix 2019: Donny Racing Team (DRT), Siap Hadirkan Kejutan Musim Depan

Atas nama gengsi itu pula DRT yang langsung diback up oleh 5 mekanik itu memastikan hadir. Tak sekedar hadir, mesti tergolong pendatang baru, DRT memasang target podium pada tiga kategori sekaligus yakni Ecpert, Novice dan Rookie, “Target podium di Kelas expert , Novice dan Rookie,”yakin Donny yang basic usahanya dibidang telekomunikasi bersama PT. Biliton Jaya Raya sebagai PM. Project. Soal target podium, bagi portal ini sensasi yang ditebar tapi masih harus dibuktikan.

Justru sensasi yang nyata adalah tentang siapa rider yang akan dipilih,”Sampai saat ini masih rahasia, biar jadi surprise buat teman-teman. Hahah,”tukas Donny. Misterius!! Wawan