Double Winner Di Seri Pembuka, Ini Harapan Azi Firdaus Bersama ART Kalimantan

Azi Firdaus In Action

Otoinfo.id-Debutnya bersama ART Kalimantan baru dibuktikan pada Kejurnas Motorprix (MP) region C Kalimantan putaran pertama Minggu lalu (31/3). Azi Firdaus sudah menjadi pemimpin klasmen kelas rokie atau kelas MP5, total poin sementara Azi sudah berhasil mengantongi bersih 50 poin.

Ritme balapnya yang terbilang halus, berhasil membawa dirinya menjadi pemimpin klasmen kelas rokie sementara. Dan itu diharapkan bisa bertahan hingga seri terakhir nantinya.”Poin pertama tidak terlalu susah karena saya memulai start dari pole position, justru yang sedikit bekerja keras di race ke 2 karena saya musti start dari belakang menurut aturan PP IMI,” bilang pembalap asli Kalbar ini.

Meski begitu, dirinya berhasil melewati satu persatu pembalap didepannya dan itu terbayarkan dengan double winner di seri pertama. “Terima kasih tim dan pembalap yang sudah bekerja maksimal, kami terus berharap hasil ini bisa bertaham hingga akhir seri dan ART bisa menjadi juara region C,” harap Mamby Hidayat Manager ART Kalimantan.

Bagaimana performa Azi selanjutnya, jangan ketinggalan informasi seputar motorprix di Otoinfo.id. ATH

Baca Juga :

MotorPrix 2019 Kalimantan Seri 1 : Amankan Posisi, Hendra Eenk Berhasil Curi Poin
MotorPrix 2019 Seri 1 Kalimantan Timur : Pemula ART Kalimantan Borong Podium
Ubah Formasi Pembalap, ART Kalimantan Tebar Ancaman
Tambah Satu Lagi Seeded, ART Kalimantan Siap Hadapi Musim Balap 2019
MotorPrix 2019 Kalimantan Seri 1 : Tarzan Double Winner 125Z Bersama Merak Raja Dancer V-Reinz Racing