Dovizioso Berkomentar Soal Jack Miller dan Pecco Bagnaia di Pabrikan Ducati

Otoinfo.id – Pada tanggal 9 Januari 2021 besok, tim pabrikan Ducati akan melangsungkan launching yang pastinya memperkenalkan skuad barunya untuk musim MotoGP 2021. Dan ini jadi pertama kali bagi Dovizioso tidak ikut dalam agenda tahunan tersebut.

Ya, setelah delapan tahun bersama, Dovi memutuskan untuk keluar dari Ducati. Desas-desusnya ada cek-cok diantara mereka.

Baca Juga : Valentino Rossi Juga Ikut Latihan Motocross, Bareng Pelatih!

Lebih lanjut, Dovizioso juga berkomentar tentang dua pembalap pabrikan Ducati yang menggantikan kursinya dan kursi Petrucci. Mereka adalah Jack Miller dan Pecco Bagnaia. Keduanya diproyeksikan dari tim satelit Pramac ke pabrikan Ducati.

Menurut Dovi, Jack Miller adalah pembalap berpengalaman dan memiliki bakat yang mengesankan. Terbukti di musim sebelumnya pembalap Australia itu mampu tampil kompetitif.

“Dia bisa menjadi pembalap yang tepat untuk Ducati karena dia tidak melihat atau tidak ingin melihat hal-hal tertentu. Dan itu membantu para insinyur karena mereka ingin mengatur segalanya. Semua orang melakukan bagiannya,” ungkap Dovi.

Baca Juga : Sambil Tunggu Balap Mulai, Miguel Oliveira Ikut Ujian SIM

Sementara bicara soal Pecco Bagnaia, Dovi merasa harus melihat ulang. “Ya, saya harus mengenal Pecco lebih baik. Terkadang dia sangat cepat, jadi ada potensi. Tetapi Anda harus melihat apakah, ketika segala sesuatunya berjalan sangat baik atau sangat buruk, Anda memahami mengapa,” lanjutnya. Aji