Drag Bike 2018: Daffa Della, Tak Jomblo Lagi, Deg-Deg-Serr Menanti Hari ‘Sakral’ 3 Mei 2018, Wew!

Daffa Della, Pulih Total

OtoInfo.Id-Macam lagu Krisdayanti ‘Menghitung Hari’, begitu pula yang dirasa Daffa Ardellia Hapsari kondang dengan nama Daffa Della. Tahu kan Daffa Della? Ladies joki alias joki cewek yang kondang asal Magelang, Jateng itu. Yup, tanggal 3 Mei besok jadi salah satu hari yang ‘sakral’ dan menentukan dalam perjalanan hidup dara cantik kelahiran 25 November 2000. Wow! Mungkinkah Daffa Della segera melepas masa lajangnya?,”Haha..belum lah dan masih jauh dari pikiranku! Besok tanggal 3 Mei itu hari pengumuman kelulusan. Hari menentukan proses belajarku selama 3 tahun di SMK N 1 Magelang, tak sabar dan deg-degan menunggu hasilnya,”bilang Daffa Della saat dikonfirmasi.

Cetak Best Time 7,054 Detik Foto : IG Daffa Della

Yup, siswa jurusan teknik permesinan SMK N 1 Magelang, Jateng itu dalam hitungan hari bersiap melepas masa-masa ‘putih abu-abu’. Salah satu masa terindah dalam hidup putri pasangan Agus Muchamad Maskun dan Suryanti itu. Pertanyaannya apa program Daffa Della setelah lulus nanti?,”Aku pilih melanjutkan kuliah dan sambil kerja. Untuk kuliah lagi fokus persiapan SBMPTN di UGM, UNY dan UNS jurusan permesinan. Jadi, melanjutkan ilmu sebelumnya di SMK, mudah-mudahan bisa tembus walopun persaingannya berat,”lanjut Daffa yang memastikan tetap akan menekuni joki drag saat kuliah nanti.

Tetap Akan Tekuni Joki Drag Bike

Pemilik best time 7,504 detik (matik 200) itu mengaku sedikit kewalahan saat aktif balap di waktu sekolah seperti kemarin,”Jujur, nilaiku turun drastis lantaran sibuk balap. Tapi, kalo kuliah aku yakin lebih bisa mengatur waktu. Kalo sekolah ku kemarin memang ketat bangat aturannya,”tukas Daffa yang ngaku tak lagi jomblo itu. Oke deh! Wawan