Drag Bike 2018 : Duel Ninja FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS, Ini Histori dan Prediksi Joki!

Tekno Tuner HS Vs Tryto Project Foto : Instagram maniak.racing

OtoInfo.Id-Tinggal hitungan hari, tepatnya tanggal 26 November duel panas Ninja FFA (Free For All) Tryto Project Vs Tekno Tuner HS bakal digelar. Tulisan sebelumya telah diungkap gimana ‘regulasi’ yang dipakai,”Jadi aturan main yang beda yakni pakai lampu start dengan panjang lintasan 500 meter. Dikatakan sah, bila tidak ada yang jump start, selama masih ada yang jump start maka ditiadakan. Ini pilihan yang lebih tepat untuk menghindari berlama-lama dan kecurangan,”ungkap sumber terpercaya portal ini.

BACA JUGA : Fix! Duel FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS, Ini ‘Regulasi’ dan Tanggal Mainnya!

BACA JUGA : Duel FFA Tekno Tuner Vs Tryto Project, ‘Bukan Kaleng-Kaleng’ Dengan Cara Beda!

Foto Ilustrasi : Duel Panas dari Histori Pengusa Ninja FFA 500

Menarik juga disimak apa yang jadi histori alias latar belakang tarung gengsi ini?,”Tekno adalah salah satu bengkel yang identik dengan motor Ninja untuk di 500 meter. bahkan pernah dicap sebagai pemenang Ninja FFA tercepat ditanah air untuk jarak 500 meter di jamannya,”kata sumber yang memang bikin kepo itu. Nah, Tryto Project ‘hadir’ dengan harapan bisa mengalahkan Tekno Tuner HS yang punya nama besar di spek Ninja FFA pada lintasan 500 meter,”Makanya Tryto Project tampak antusias dalam partai ini,”nilai sumber yang memang mengamati sepak terjung kedua tim itu.

Jhendra Peking salah satu joki pilihan Tryto Projecgt

Lantas, siapa joki pilihan yang akan dipercaya masing-masing tim,”Tryto Project punya dua pilihan Jhendra Peking atau M. Dhiba sementra Tekno Tuner kemungkinan Rian Mee,”duga sumber itu. Apakah yang diungkap sumber kami ini menjadi fakta?Kita tunggu saja! Ones