Drag Bike 2018 : Eko Chodox Blak-Blakan Pilih Wearpack AHRS, Ini Alasannya!

Eko Chodox Sulistyo,Berapa Nilai Kontraknya?

OtoInfo.Id-Yes! Maestro balap trek lurus Indonesia Eko Chodox Sulistyo asal Semarang blak-blakan soal pilihan wearpacknya. Tanpa basa-basi Chodox pilih wearpack produk AHRS (Asep Hendro Racing Suit). “Pakai wearpack itu wajib biar safety, tapi jangan pula bikin nggak nyaman gerak diatas motor. Wearpack AHRS sih enak dipakai dan juga pengukurannya pas. Kelihatannya sepele, tapi kalo yang ukur kurang joss jadi nggak pas,”ungkap Chodox seraya tegaskan bilang enak itu artinya nyaman dipakai.

Eko Chodox : Ukurannya Pas

“Selama ini pakai produk AHRS nggak ada masalah dan bahannya sesuai dengan yang saya pingin, lentur dan kuat,”lanjut Chodox yang omongannya bisa jadi acuan joki pemula. “Bukan sekedar hubungan pembuat dan pemesan, kami coba komunikasikan apa yang dimau si joki,”bilang Esa dari pihak AHRS yang tangani urusan wearpack. “Kulit ketebalan 1.2 mm karet kevlar scholer,,rata rata pake full bolong supaya lebih enteng, protector pundak,sikut,lutut CE ,protector luar magnesium,”lanjut Esa.

Selain Eko Chodox, Niko sakau (Kudus) pun Pilih Wearpack AHRS

“Spek sih hampir sama dengan roadrace, perbedaannya di velcro lutut sama punduk unta. Kalau drag enggak pake punduk unta, sama nggak pake velcro untuk slading pad. Untuk harga kisaran 7 juta-an untuk yang magnesium,”tukas Esa yang bisa dihubungi di dikontak di IG : ahrs_apparel atau telepon ke (021) 7782-0649. Sip! Wawan