Drag Bike 2018 : Fix! Duel FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS, Ini ‘Regulasi’ dan Tanggal Mainnya!

Salah satu partai 'panas' yang diikuti dan dimenanngkan Tryto Project

OtoInfo.Id-Fix! Lewat sumber terpercaya terungkap bahwa duel FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS bakal digelar tinggal hitungan hari saja. “Rencanya main tanggal 26 November besok di Sentul,”kata sumber itu seraya bilang bila keduanya sama-sama andalkan spek Ninja dengan panjang lintasan 500 meter. Wow!

Ini menjadi partai paling panas di pengujung tahun ini,”Baik Tryto Project maupun Tekno Tuner HS sama-sama punya nama besar di ajang ini. Keduanya, sama-sama andalkan korekan mekanik lokal, jadi bukan beli jadi seperti kabar yang beredar. Ninja FFA Tryto Project itu garapan mekanik Jogja, Mas Monyeng, kalo Ninja Tekno Tuner korekan Hans asli Jakarta,”ungkap sumber tadi lagi.

Tekno Tuner HS Vs Tryto Project Foto : Instagram maniak.racing

BACA JUGA :  Duel FFA Tekno Tuner Vs Tryto Project, ‘Bukan Kaleng-Kaleng’ Dengan Cara Beda!

Nah, seperti yang diungkap pada tulisan sebelumnya bahwa duel kali ini dimainkan dengan cara start yang beda,”Ini pertama kali ajang seperti ini pakai lampu start, sewa lampunya aja sekitar Rp. 10 juta dan ditanggung kedua tim. Jadi nanti mainnya sekali lepas aja untuk menghindari main yang berlama-lama seperti yang kerap dijumpai. Kalo nanti ada yang jump start maka ditiadakan alias diulang, sampai benar-benar nggak ada yang jump start. Butuh joki dengan kemampuan baca lampu prima, telat dikit maka hilang kesempatan,”kata sumber itu lagi.

Jadi ini seperti peraturan resmi di 201 meter, motor dikata saha jika sama-sama nggak jump start. “Untuk laga 500 meter, ini pertama kali diadakan dengan model lampu start, semoga bisa jadi model berikutnya,”harapnya. Patut diingat, Tryto Project masih punya Nova Dash yang tak terkalahkan di 500 meter. Mantap! Wawan