Drag Bike 2018 : Ini Dia Sosok Penakluk Daffa Della!

Tino Agantu : Si Penakluk Hati Daffa Della

OtoInfo.Id-Apa mau dikata, pilihan hatinya sudah dijatuhkan. ‘Malang tak dapat ditolak, untung pun tak dapat diraih’. Hehe..Maksudnya, bagi penggemar berat Daffa Della boleh jadi kabar ini bukanlah sesuatu yang diharapkan. Yes! Daffa Della, joki cewek papan atas itu tak lagi menjomblo alias sudah ada yang spesial dihatinya. Sosok inilah yang bikin Daffa Della galau berat seperti tulisan sebelumnya.

Dialah Tino Agantu akrab disapa Tino, si penakluk hati Daffa Della,”Belum lama sih, tepatnya habis balap Palembang bulan April kemarin. Aku sama Alvan Cebonk kesana, kebetulan Daffa Della juga ikut balap disana. Cebonk lah yang jadi Mak Comblangnya. Hehe,”ungkap Tino sumringah.

Foto : IG agantu39

Baca Juga : Ninja STD YPM55 Militan New Engine 7,298 Detik
Baca Juga : Daffa Della Galau Berat, Tanya Kenapa?

Lalu siapa sebenarnya sosok Tino ini? Ternyata oh ternyata, doi adalah salah satu mekanik yang back up tim YPM55 Militan asal Malang, Jatim. Tim milik Yoega Putra Mulya itu salah satu tim yang bersaing dipapan atas pada event Kawahara IRC IDC musim ini. Salah satu joki andalannya Ivan Bangun, memimpin klasemen point saat ini. Yup, Tino adalah patner Setyoko alias Penceng punggawa Penceng Racing Klaten,”Kepala mekaniknya tetap Penceng, kalo dibengkel aku juga ikut ngurusin motor Sumber Agung. Jadi Penceng bagian blok sama head, aku bagian dari mesin. Pokoknya Penceng tetap kepala bengkel,”aku Tino yang sebelumnya pernah jadi joki di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Foto : IG agantu39

Hemm..ternyata tak hanya piawai pengorek kuda pacu, Tino juga lihai ‘mengkorek’ hati Daffa Della. “Daffa Della itu imut, baik sederhana, anaknya nggak neko-neko. Kalo cantik lama-kelamaan bosen dilihat, tapi kalo manis ama imut gak bisen dilihatin,”puji Tino. Wow! Wawan