Drag Bike 2018 : Kans Valentino Rossi, Ini Kata Eko Chodox!

Eko Chodox (Kanan) : Rossi Sudah Membuktikan Bisa Bertahan! Foto : motosport.com dan IG Eko Chodox

OtoInfo.Id-“Kalo soal bola aku memang buta, malah sama sekali nggak pernah nonton bola. Kalo MotoGP gila banget, sampai dibela-belain tetap streaming bila dalam perjalanan. Kadang cari warung makan yang ada tipinya, wajib nonton kalo MotoGP,”ungkap Eko Chodox Sulistyo, joki senior asal Semarang saat ditanya tim favorit di piala dunia Rusia kali ini. Wew!

Chodox Bertahan Dari Gempuran Talenta Muda

“MotoGP itu identik dengan Valentino Rossi, nggak bisa bayangin kalo tanpa dia. Rossi sudah menunjukan konsistensi dan bisa bertahan sampai sekarang,”lanjut Chodox. Lantas gimana kans VR46 tahun ini?,”Meskipun kans tidak menjanjikan, tapi rossi sudah melakukan yang terbaik. Terbukti di dua seri terakhir, dia mencoba bertahan dan tinggal tunggu waktunya nyerang, tunggu M1-nya kencang. Hehe,”tukas Chodox yang merasakan juga tak mudahnya bertahan dari gempuran talenta muda.

Siap Buktikan di Seri 3 IDC Cilacap

Yup, diarena balap trek lurus nasional, Chodox adalah salah satu joki senior yang masih sanggup bertahan diantara munculnya rookie-rookie bahaya. Itu yang akan dibuktikan Chodox di seri 3 Kawahara IRC IDC Cilacap (8/7) mendatang. Gasss! Wawan