Drag Bike 2018: Quote Of The Day, Jadilah Dirimu Sendiri (Eko Chodox#26)

Eko Chodox Sulistyo

OtoInfo.Id-Siapa yang meragukan kebintangan Eko Chododox Sulistyo  diarena balap karapan alias drag bike.  Joki senior asal Semarang, Jateng itu kerap dijuluki ‘sang maestro’ drag bike tanah air. Eko Chodox konstan menjaga prestasi dan attitudenya hingga masuk tahun ke-17 perjalanan kariernya di 2018 ini. Wajar bila kemudian ayah dua putri itu kerap jadi panutan bagi joki pemula bahkan oleh rival terberatnya sekalipun. Itu pula yang membuat Eko Chodox punya fans yang mengakar hampir diseluruh pelosok negeri. Akun IG exochodox26 official miliknya tembus di 434K follower. Angka yang tinggi untuk hitungan seleb drag bike.

Konsisten Menjaga Prestasi dan Attitude Foto : IG exochodox26 official

Lewat akun IG itupun, Chodox kerap memberi inspirasi. “Jika cita-citamu tak pernah membuatmu takut, artinya kamu masih memiliki cita-cita yang sangat kecil,”tulis Chodox yang mendapat respon 8.602 like. Mantap! Menarik juga dicermati, ketika akun yusufsanca99 memberi komentar sekaligus minta petuah soal bagaimana cara jadi pembalap drag professional?,”Caranya jangan pernah meniru orang lain, dalam skill balapan, dalam berpenampilan, dalam berfikir, selalu ciptakan hal yang baru dan jadi diri sendiri,”tulis Chodox merespon komentar tadi. Mantap!

Selalu Punya Cara ‘Unik’ Foto : IG exochodox26 official

Faktanya, Eko Chodox memang punya cara ‘unik’ dalam mempertahankan konsistensinya. Nilai kontrak yang fantasitis, beragam bisnis yang mengalir diakui buah dari ‘keunikan’ dan jadi diri sendiri tadi. Sedappp….!! Wawan