Drag Bike 2018 : Tak Saling Anjangsana, Hubungan Cebonk-Wiwi ‘Memanas’?

Cebonk-Wiwi : Tetap Akur

OtoInfo.Id-Saling beranjangsana alias saling mengunjungi di moment hari raya Idul Fitri tradisi yang lumrah dilakoni. Apalagi antar keduanya ada hubungan spesial seperti pasangan sejoli Alvan Cebonk dan Wiwi Mungil. Tapi Idul Fitri 1439 kali ini, Cebonk dengan jujur akui kalo kekasih hatinya itu tak jua datang, begitu sebaliknya. Ada apa gerangan?

Salah satu momen kebersamaan Cebonk-Wiwi

Portal ini coba mengkonfirmasi ke Wiwi Mungil, salah satu joki cewek papan atas itu. Tapi sayang, hingga berita ini diketik, Wiwi belum juga bisa dihubunngi. Nah lo! Mungkinkan hubungan asmara dua ikon balap trek lurus itu ada memanas?

Story IG : Wiwi Mungil..Ada Apa Nih?

Padahal, sebelumnya keduanya kerap memposting foto kemesraan mereka di akun instgram masing-masing. Fakta mengejutkan foto-foto yang dimaksud sudah ‘hilang’ dari akun IG alvan imas dwi nanda dan wiwimungils. Bahkan, keduanya tak saling follow lagi. Wow!,”Aman kok,”kata Cebonk ketika dikonfirmasi soal status hubungan mereka (16/10). Aman artinya tak ada masalah yang serius?

Eit, tapi coba cermati story IG yang ditulis Wiwi hari ini (19/6),”Semoga menjadi pemilik hati yang selalu berhati-hati dalam memilih hati,”tulis Wiwi. Tulisan ini seolah jadi gambaran suasana hati Wiwi saat ini. Kisah kedua sejoli ini memang menarik diulik, apalagi keduanya memang punya ‘nilai’ secara prestasi dan potensi yang lain. Itu pula yang jadi alasan, keduanya dipilih brand apparel yang beda. Ok, tunggu ‘investigasi’ lebih lanjut. Hehe..Wawan