Drag Bike 2018 : Tryto Project, Kontrak Joki Sera dan Trend Helm Arai!

Otoinfo.id – Bukan Tryto Project bila tak punya sesuatu yang spesial. Trend helm berkelas dan kontrak joki di ajang Sera jadi catatan menarik saat OtoInfo.id berangsana (24/12) ke home base mereka.

Tryto Project, Punya Catatan Spesial

Balap drag bike alias balap lurus dengan kecepatan tinggi ini tentunya harus mengutamakan soal safety para joki. Dalam hal ini Tryto Project, tim  balap lurus yang bermarkas di Jln. Letjend Soeprapto No 82, RT10/RW2, Cempaka Putih, Kemayoran, Jakarta Pusat, ini punya tren positif yang patut ditiru.

Kontrak Joki di Sera

“Jadi untuk joki kami berikan helm impor berlabel Arai, menurut kami joki juga harus diperhatikan keamanannya. Selain aman, juga menjadi gaya lifestyle saat ini,” ujar pemilik Tryto Project yang juga mengaku awal mula tren pakai helm berlabel Arai dengan kualitas yang sudah diakui ini dimulai dari ajang Sera Sentul hingga saat ini sudah menjamur kemana-mana. Adalah Arai RX7x dengan harga dikisaran 9,3-10;5 juta tipe helm yang dimaksud.Ajib!

Utamakan Safety

Oh ya, Tryto Project memang kondang pada ajang Sera Sentul. Sebuah ajang balap lurus dengan panjang trek 500m yang biasa digelar setiap hari Senin dan Kamis. Dibilang kondang lantaran kerap memenangkan partai-partai besar dengan nilai fantastis.

Nah, pemilik Tryto Project juga mengungkapkan bahwa tidak hanya memberikan safety gear untuk keamanan saja. Namun dalam ajang Sera Sentul, sang joki juga diikat oleh kontrak dari Tryto Project. Wow! Mereka adalah M. Dhiba, M. Chabix, Jhendra Peking, Fahry Child dan H.Diyan Merie.Mantul! Aji/Wawan