Drag Bike 2018: Wow..Ninja FFA PRK Cetak 6,790 Detik, Pakai Pelek Takasago Excel Asia, Ringan dan Kuat!

Ninja FFA Tembus 6,7 Detik dengan Pelek Takassago Excel Asia

OtoInfo.Id-Jujur diakui oleh Setyoko alias Penceng punggawa PRK (Penceng Racing Klaten) bahwa Ninja spek FFA korekannya andalakan pelek Takasago Excel Asia. Piranti inipula yang jadi salah satu ramuan Ninja FFA yang dioacu Alvan Cebonk itu tembus 6,790 detik di seri perdana IDC (Indonesia Drag Championship) akhir pekan lalu di trek Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta (18/3). Cebonk cetak best time itu di babak penyisihan FFA 350 detik. Cebonk sendiri membela tim Sumber Agung Racing Team asal Rembang, Jateng. Mantap!

Pelek Takassago Excel Asia Ringan dan Kuat

“Bobot peleknya memang lebih ringan dibanding kompetitor,”kata Penceng yang memang sejak lama andalkan pelek yang dipasarkan oleh PT. Tiga Sakti Mulia itu. Penceng pakai ukuran 1.20 X 17 (depan) dan 1.60×17 (belakang). Padahal Penceng belum disponsori, kalo di sponsori bisa lebih kencang lkagi tuh. Wkwkwk   Yup, best time segitu memang fantastis dan nyaris mempertajam rekor nasional yang juga main dikisaran 6,7 detik.

Jadi ‘Candu’ di Drag Bike

Bicara pelek yang warna-warni ini memang sudah seperti ‘candu’ di drag bike,”Mayoritas memang pakai pelek Excel, ringan dan kuat,”sahut Aan punggawa A2N Tech asal Salatiga, Jateng seraya tegaskan ringannya untuk kurangi beban mesin. Tak hanya spek Ninja, juga tersedia untuk bebek dan matik. Lengkap!,”Jadi lebih percaya diri! Material yang kuat tapi enteng dibawa laju ,”puji Alvan Cebonk.Salut! Wawan

Alvan Cebonk dengan Ninja FFA Korekan Penceng Tembus 6,7 Detik