Drag Bike 2019 : Blak-Blakan Restu Putri, Calon Bidan dan Setting Liaran 500M!

Restu Putri, Jadi Tumpuan Kawahara Racing

OtoInfo.Id-Pesona cewek asal Bogor ini tak terbantahkan. Apalagi kalo sudah dibalut oleh seperangkat Kawahara apparel. Hemm…ingin rasanya memiliki sepenuhnya, ups! Jangan kalo si cewek, karena dia udah ada yang punya, tapi kalo apparel Kawahara-nya boleh banget dimiliki. He..he..he! Yup, dialah Restu Putri, dara manis kelahiran 23 Maret 2000 yang saat ini membela skuad Kawahara Racing.

Restu Putri yang akhir pekan lalu (27/1) jumpa portal ini pada gelaran Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M memang punya daya tarik. Tak hanya paras yang ayu, tapi kemampuan membetot gas juga tak boleh dianggap remeh. Buktinya, sederet prestasi mampu diukir baik level nasional maupun kejurda. Dibalik itu, ada dua fakta menarik yang boleh jadi jarang diungkap. Apa tuh?

Pertama, siapa sangka kalo anak kedua dari pasangan Dodo dan Iceu ini adalah calon bidan. “Ya, saat ini memang kuliah di kebidanan Prima Husada Bogor,”ungkap pemilik tinggi badan 155 cm dan berat badan 45 Kg itu. Jadi, selain paham karakter power motor, juga mengerti seluk beluk perbidanan. Wkwkw..Fakta lain,”Aku juga pernah ikut balap liar, nyobain setting 500 meter pakai RX King dan FU. Ini awal balapku, tapi karena sudah nggak diijinkan orang tua beralih ke balap resmi,”beber cewek yang punya mooto hidup visi tanpa eksekusi adalah halunisasi. Oke deh! Wawan

Kawahara Apparel :
IG : kawahara_apparel
WA : 08118783827