Drag Bike 2019: DBRT X Lora Balap UD.SH JM_fer Group, Tim Baru Target Sapu Bersih SDC

Ki-Ka : Andi samodro, Dicky GA, Roy Naldi, Jhon PK

Otoinfo.id-Inilah tim pendatang baru yang patut diwaspadai. Pasalnya, tim milik Didin Sirajudin asal Madura ini punya formasi joki dan performa motor yang tak bisa dipandang sebelah mata. Yes, untuk seeded tim dengan nama DBRT X LORA BALAP UD.SH JM_fer Group ini andalkan duet Jhon PK dan Dicky GA di seeded dan Roy Naldi di pemula. Ketiganya di back up oleh korekan Ari ‘V-Reinz’ Setyawan dan Jamal Methamorfosisi untuk matic 200. So, memang new comer yang siap memberi ancaman.

Trio JOki DBRT X LORA BALAP UD.SH JM_fer Group Ancaman Serius

“Fokus utama kita pada event Gadhuro dan SDC, sedangkan IDC kita melebur dengan tim-nya V-Reinz,”ungkap Andi Samodro selaku manager tim saat jumpa di event Gadhuro (24/2) akhir pekan lalu. “Alhamdulillah ada kesempatan kembali di persaingan pulau Jawa bersama tim baru. Tahun lalu memang lebih banyak main di luar Jawa,”ungkap Jhon PK yang juga asli Madura itu. Hal serupa juga diungkapkan oleh Dicky GA,”Ini moment untuk kembali menunjukan kemampuan terbaik bersama tim baru,”sahut Dicky yang asli Temanggung itu.

Sebagai kejutan awal, di Gadhuro Drag Bike seri perdana kemarin, tim ini sukses membawa tiga tropi,”Bawa 3 matic 200 ke-2 dan 4, Ninja TU ke 2. Lainnya trouble pas final, Ninja FFA sempat tercepat di penyisihan. Target utama sapu bersih podium di SDC,”kata Andi optimis. Yup, Minggu ini (3/2) tim ini siap bertarung di Surabaya Drag Community (SDC), event yang sering kali disebut IDC-nya Jatim. Gass! Wawan