Drag Bike 2019: Kolaborasi OP27, GBU dan Hariot’s, Eko Chodox Buka Suara!

Eko Chodox Buka Suara

OtoInfo.Id-Siapa joki kolaborasi GBU (Gemilang Berdikari Utama) dan Hariot’s di 2019 makin menarik diulik. Portal ini menduga, Hendra Kecil dan Eko Chodox yang musim ini bersama Rannalt OP27 ada kans jadi pilihannya. Rio Teguh Pribadi selaku tokoh sentral dibalik come back-nya Hariot’s masih bungkam. “Ayo…kita ke tujuan didepan mata dulu, road race (12-13/1) dan drag bike (19-20/1) nanti harus bisa memuaskan semuanya,”kilah Pak Haji-sapaan akrab pria yang pernah menjadi orang nomor satu di otomotif Jabar itu.

H. Rio Teguh Pribadi (Owner Hariots), Fokus Didepan Mata

Tapi beda cerita bila coba dikonfirmasi dengan Eko Chodox,”Tahun ini saya gabung dengan Rannalt OP27 bersama Hendra Kecil,”buka Chodox yang justru absen di event Purbalingga, Jateng (6/1) ini. Ssst..perihal kans bergabungnya Hariot’s dan Rannal OP27, Chodox memberi sinyal,”Bisa jadi begittu, ikuti manejer aja sih. Hehe,”kata Chodox yang dikuti ikon senyum. Chodox juga bilang bahwa pada event 19-20 nanti RannaltOP27 dipastikan main.

Eko Chodox Sulistyo, Kita Tahu Kualitas RTP, Lebih Tertata dan Saya Senang

“Bagus sih, lebih kuat pastinya dan kita tahu kualitas RTP. Pasti lebih tertata dan yang pasti saya senang,”nilai Chodox tentang peluang itu. Nah…Wawan