Drag Bike 2019: Lebaran Penuh Makna, Rina Somay Come Bacak?

Rina Somay Lebaran di Taiwan

Otoinfo.id-Momen lebaran kali ini penuh makna bagi ladies joki Rina Somay. Ini adalah lebaran perdana baginya tanpa keluarga inti. Yup, seperti yang diungkap sebelumnya, bahwa Rina Somay tengah melanjutkan studinya di negeri orang yakni Taiwan.

Baca Juga : Drag Bike 2019 : KTM Super FFA, Tak Setengah Hati, ‘Prabu Siliwangi’ Siap Diuji?

So, sejak itu juga Rina Somay harus rela meninggalkan lintasan 201M demi mengejar mimpinya. Yes, tak hanya ingin dikenal sukses dijalur balap, gadis asal Jatim itu pun ingin punya bekal ilmu yang cukup demi kariernya.

Bersama Teman Kuliah di Taiwan

Tapi toh, aura lintasan itu tak bisa hilang seketika. Rina yang awal dikenalnya dari ajang GDS Fun Drag Bike tetap memantau balap 201 M tanah air meski lewat sosmed. Tak samapai disitu, Somay diam-diam juga memantau balap 201M di Taiawan.

Rolling Speed Apparel : Makin Intim di Drag Bike, Incar Rina Somay?

Bahkan, kabarnya ada tim yang menawarkan untuk ikut main. “Ada tim balap yang kemarin aku suruh main kesana. Tapi aku masih belum sempat, karena jadwal studi memang padat. Disni motor balapnya matic semua, kelasnya mulai dari FFA, 2-tak 125cc, 180cc, 240cc,”ungkapnya saat dikonfirmasu (6/6). Come back? Wawan