Drag Bike 2019 : Riset Knalpot dan Power Up, Teror Perdana Jupie 130 TU Aben Racing RRT!

Ki-Ka : Ridho RRT-Ivan Bangun-Aben dan K-Cil Madiun

OtoInfo.Id-“Spek mesin masih pakai tahun lalu tapi kali ini ada riset knalpot dan power up produk RC3,”buka Rahadian Setiadi. Pria yang lebih tenar dengan nama K-Cil Madiun itu memback up spek bebek 130 4T TU tim Aben Racing RRT untuk musim ini. Ini adalah tim besutan duet kakak-adik Aben dan Ade Tanudjaya. Seperti yang diungkap pada tulisan sebelumnya bahwa kolaborasi Aben dan Ade pernah sukses mengantarkan SJP33 meraih tiga gelar juara di event IDC (Indonesia Drag Championship).

BACA JUGA : Hasil Lomba Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M Meikarta

Nah, pada gelaran Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M akhir pekan lalu (27.1) di Sirkuit Central Park, Meikarta, Cikarang Selatan, Jabar, Jupie 130 TU korekan K-Cil Madiun ini sukses raih podium pertama lewat Ivan Bangun. So, ini bisa disebut sebagai teror awal Jupie 130TU Aben Racing RRT untuk musim ini. Prediksi portal ini, pertarungan di spek ini makin seru dengan hadirnya korekan terbaru, termasuk Jupie Z1 MKO dan Jupie injeksi MBKW2.

“Untuk power up biar arus pengapian lebih stabil sedangkan knalpot power bawah sekarang lebih kuat,”ungkap K-Cil yang memang langsing itu.  Diakui oleh K-Cil dibanding spek sebelumnya ada kenaikan power (hasil dyno). Jadi catatan, Jupie K-Cil adalah terbaik di spek bebek 130 TU pada tahun 2017 lewat Gerry Precil di ajang IDC. Waspadalah! Wawan

Data Spek :
Karbu PWK 28
Main jet pilot jet 62 /115
CDI Rextor Pro Drag 2
Koil Pro Thech
Durasi kem 272 derajat
Piston SND 55.25 singel ring
Power up RC3
Knalpot RC3
Final gear 13 /33