Drag Bike 2019 : Sabrina-Rio Teguh ‘CLBK’, Gosip Atau Fakta?

H. Rio Teguh Pribadi dan Sabrina Sameh

OtoInfo.Id-Fakta bila Sabrina Sameh dan H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP punya cerita di masa lalu. Bukan sekedar kenal tapi punya kedekatan spesial. Ups! Jangan berpikir yang aneh-aneh ya,Sabrina dan RTP pernah bekerjasama dalam tim Anker Sport Drag Bike. Bersama Adriansyah Ucil dan Rico Bochel, Sabrina Sameh jadi andalan di kategori wanita. Pastinya, tim dengan kelir khas kuning itu punya magnet dengan hadirnya mojang priangan itu.

Sabrina Sameh Saat di Anker Drag Bike Foto : IG

Kini, saat RTP dengan terang-terangan menyatakan kembali ke trek lurus, akankah Sabrina-RTP terlibat dalam Cerita Lalu Bersemi Kembali (CLBK)? Bisa jadi begitu, apalagi RTP telah memposting foto keduanya di akun intagram miliknya. Apakah @sabrinasameh akan kembali mengulang cerita lalu bersama tim @ankersport_dragbike dan berlabuh lagi di team 2019???? tulis RTP. Postingan itu pun langsung direspon dengan 1143 like dan 46 komentar. Wow!

“Haha..kemarin main ke rumah Sabrina. Ya, lihat aja cerita kedepannya,”sahut RTP saat dikonfirmasi (31/1). Pun begitu,”Katanya mau olahraga dulu biar 40 Kg lagi kaya dulu awal di Anker,”lanjut RTP. Nah…Wawan