Drag Bike 2019: Situasi ‘Genting’, Tryto Project Pilih Absen di Meikarta!

Tryto Anwar (Kiri) : Punya Agenda Penting

OtoInfo.Id-Meski sempat ditunda dan akhirnya digelar akhir pekan ini (26-27/1) di Central Park, Meikarta, Cikarang Selatan, Jabar, Tryto Project akhirnya memilih absen di hajatan Gebyar RTP Drag Bike 201 M. Padahal, tim ‘viral’ ibu kota ini sudah dinanti dengan kuda pacu-kuda pacu andalan mereka. Pastinya, bersama kuartet joki yakni Fachry Child, M. Dhiba, M. Chabix dan Jhendra Peking. Usut punya usut, situasi ‘genting’-lah jadi pemicu absennya tim yang bermarkas di Kawasan Cemapaka Putih, Jakarta Pusat itu. Waduh!

Tryto Project, Absen di Meikarta

“Iya, kita absen karena memang ada persiapan urgent awal Februari nanti,”kata Alvin Kurniawan selaku manager rim yang diiyakan oleh Tryto Anwar, bos tim saat dikonfirmasi (24/1). Ada apa dengan awal Februari?,”Fokus kita pada persiapan 500M dan rencana awal Februari main lagi,”tegas Bos Tryto. Sebut 500 M, pastilah ajang Sera Sentul yang dimaksud. Infonya, di awal Februari nanti bakal tanding ulang Ninja FFA-nya. So, ternyata itulah yang dimaksud situasi ‘genting’. Hehe..

Ninja FFA Tryto Project Bersama Jhendra Peking

Yup, dipartai sebelumnya, Ninja FFA Tryto dengan joki M. Dhiba memang takluk dengan Ninja FFA Tekno Tuner. “Butuh fokus dan persiapan yang matang, ini partai besar dan gengsi,”tukas Alvin. Mantap! Wawan