Drag Bike 2019 : Tak Hanya Dua Seeded, GBU-RTP-OP27 Juga Diisi Dua Pemula, Siapa Gerangan?

Rio Teguh Pribadi, The Next Mario SA

OtoInfo.Id-Ternyata, oh ternyata..selain andalkan duet seeded Eko Chodox dan Hendra Kecil, skuad kolaborasi GBU (Gemilang Berdikari Utama), RTP (Rio Teguh Pribadi) dan OP27 juga akan diisi oleh dua pemula. Siapa gerangan? Soal ini, RTP masih belum sebut nama,”Pastinya, pemula yang lagi ngehits di Jabar saat ini,”kata RTP disela-sela gelaran Gebyara Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship di Sirkuit Brigif, Cimahi (12/1) kemarin.

Eko Chodox Sulistyo

Soal nama siapa pemula ngehits Jabar yang dimaksud, tunggu penelusuran OtoInfo.Id lebih lanjut. “Untuk seeded memang dari Jateng dengan misi khusus, tapi untuk pemula pilih dari Jabar bagian dari tanggung jawab moral. Potensi lokal memang harus diberi kesempatan untuk bersaing level nasional,”kata RTP yang disponsori oleh BJB (Bank Jawa Barat) dengan nilak kontrak Rp. 500 juta. Wow!

Hendra Kecil

“Adanya perbaikan trek dengan pengaspalan ulang bagian upaya untuk menghasilkan bibit-bibit potensial Jabar. Perbaikan sarana itu diharapkan terus meningkatkan gairah drag bike di Jabar. Antusias tinggi peserta itu lantas diwadahi dengan event RTP Cup yang rutin digelar. Dari ajang itu pula muncul pemula berbakat yang akan coba di follow up bersama tim yang bentuk,”terang RTP yang memang pengalaman mengelola tim proffesional drag bike.

Singkatnya, hadirnya RTP dengan memparbaiki sarana, menggelar event dan membentuk tim, terbukti jadikan drag bike, khususnya Jabar makin hidup. Mantap! Wawan