Drag Bike 2019 : Tryto Project Makin Eksis, Support GHP di WSSP300

Galang Hendra Pratama Tercepat Kedua.

Otoinfo.id-Dipentas balap trek lurus nasional, siapa yang tak kenal nama Tryto Project. Tim milik milik Tryto Anwar asal Jakarta itu memang kerap menghadirkan kejutan spesial. Bukan sekedar sensasi, tapi sebagai upaya untuk lebih menghidupkan cerita. Masih ingat lima joki andalannya yang dibekali helm Arai dengan kisaran harga Rp. 8-9 juta? Untuk di drag bike, itu kejutan yang sesuatu sekali,”Lebih memberikan apresiasi kepada joki yang selalu berusaha memberikan hasil optimal disetiap kompetisi yang diikuti,”kalem Bos Tryto yang memang kalem itu.

Makin spesial, musim ini Tryto Project jadi bagian dari perjuangan rider potensial asal Yogyakarta di pentas WorldSSP300. Begitu yang portal ini tangkap, saat perhatikan secara seksama helm yang digunakan Galang Hendra. Yup, pada helm yang dipakai tampak sticker bertuliskan Tryto disisi kiri. Tampak dominan dengan pilihan warna sticker ijo stabilo dipadu dengan warna kombinasi biru-merah dan putih pada helm Galang. Pastinya, support yang diberikan secara personal seperti layaknya beberapa rider Indonesia yang lain.

Sampai berita ini diketik, Tryto Anwar belum bisa dikonfirmasi dengan segala kesibukannya sebagai pengusaha. Tapi portal ini memang mengetahui bahwa Galang Hendra ada kedekatan personal dengan tim ngehits ibu kota itu. Galang Hendra ‘tertangkap’ beberapa kali bertandang ke markas Tryto Project di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Apa pun, ini adalah bukti eksistensi Tryto Project sekaligus apresiasi pada raihan prestasi GHP-sapaan Galang Hendra Pratama dalam upaya mengibarkan Merah Putih di pentas balap dunia. Mantap! Wawan

Baca Juga :

WordSSP300 2019 Aragon (Seri 1) : Galang Hendra Pratama Raih Top-5 Pada FP1-FP2, Siap Kasih Podium Spesial

Drag Bike 2019 : Sweater Hoodie Spesial From Tryto Project, Mau?

Fix! 2019 Tryto Project Tarung Full Seri IndoClub Championship!

Drag Bike 2018 : Tryto Project, Kontrak Joki Sera dan Trend Helm Arai!

Sera 2018 : Duel Ninja FFA Tryto Project Vs Tekno Tuner HS, ‘Lady Boy Tekuk Raden Mas’!

Tryto Project : Layani Korek Harian dan Paket Bore Up, Bergaransi Plus Setting, Tarif?

Drag Bike 2018; Hebohhh! Video Super Big Match Sera Tryto Project Vs D2M, 250 Juta Bro! Siapa Menang?