Drag Bike 2019 :Wow!GBU-RTP-OP27 di Support BJB Rp 500 Juta, Eko Chodox-Hendra Kecil Jokinya!

OtoInfo.Id-Bukan OtoInfo.Id kalo tak bisa menghadirkan kabar terhangat di balap trek lurus nasional. Kabar hot kali ini kembali datang dari dari H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP, tokoh muda Otomotif Jabar.

RTP yang berjumpa dengan portal ini digelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jabar (12/1). RTP yang selama ini sangat rapat menutup formasi jokinya di musim 2019, akhirnya buka suara. Wow!

RTP akui bahwa Eko Chodox Sulistyo dan Hendra Kecil akan mengisi formasi joki timnya. Nah! Sebagaimana yang diinfokan sebelumnya, RTP dengan bendera Hariots bakal berkolaborasi dengan GBU (Gemilang Berdikari Utama), OP27 di drag bike musim ini. Pastinya, Indonesia Dragbike Championship (IDC) target utamanya.

Selain formasi joki, RTP juga mengungkap bahwa timnya nanti disupport penuh oleh Bank Jawa Barat (BJB). “Yup, BJB sponsor utama kita, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan,”kata RTP seraya menyebut angka Rp. 500 juta nilai kontraknya. Mantap!

Bukan hanya soal nominal, tapi kepiawaian RTP menggandeng sponsor untuk ajang drag bike patut diaprssiasi. Bukan perkara gampang kan?Wawan