Drag Bike 2020: Awas!! Leon Candra Riset MX King 201M, Milik Tim Hits Ibukota!

Leon Candra

Otoinfo.id-Perang bebek 200 TU injeksi makin panas. Tahun lalu pertempuran kelas itu dimeriahkan antara lain oleh MX King Ho2, FU CMT, FU Abakura, MX King MKO, Sonic MBKW2. Pantauan portal ini best timenya udah tembus 7,1 detik, pertanda bahwa progress risetnya jalan. Terbaru, portal ini mendapat kabar bahwa Leon Candra punggawa Racetech Performance pun siap memanskan tarung gengsi bebek 200 injeksi.

Baca Juga :  Drag Bike 2020: Hot Gosip! Eko Chodox Punya Bos Baru, Pemain Balap Asia, Siapa Gerangan?

Sumber terpercaya portal ini menyebut bahwa keinginan Ko Leon-sapaan akrab Leon Candra-untuk main dilintasan 201M sudah ada sejak tahun lalu. Masalahnya, belum ada tim yang siap bekerjasama. Pucuk dicinta ulam pun tiba, Ko Leon dipertemukan dengan salah satu tim papan atas asal ibukota,”Infonya, awal pertemuan mereka di event IndoClub tahun lalu. Ada peran R. Fadhil yang punya kedekatan dengan Racetech dan tim itu,”bisik sumber tadi.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Raih Podium Juara, Jupie 130 TU Lembu Jaya Andalkan Part UMA

Disaat yang sama, Antonius Petruk Bos AP87 Frame Jogjakarta memperkuat kabar itu,”Memang ada order rangka MX King dari salah satu tim asal Jakarta itu. Bahanya almunium dengan harga Rp. 5,5 juta,”ungkap Petruk seraya membuka sedikit tabir tim yang dimaksud. Yup! Petruk menyebut bahwa tim itu tahun ini andalkan duet Alvan Cebonk dan Joko Percil. Paham kan? Wawan