Drag Bike 2020: Awas! Matic TU 200 Injeksi from Depok Konsisten 7,2 Detik, Siap Jadi Kuda Hitam

Otoinfo.id – Era injeksi belakangan ini memang sedang ramai di kalangan drag bike. Hal tersebut juga turut mendapat respon baik dari para pelakunya, tak terkecuali Hasyim Sonedi, mekanik bengkel HSM Motosport asal Depok, Jawa Barat ini.

Bengkel yang bermarkas di Jl H Japat2 Gang Jilot1 RT11/01 Abadi Jaya Sukmajaya Depok, Jawa Barat ini sedang mengerjakan proyek Matic TU 200 cc Injeksi. Dalam pengerjaannya motor ini sudah mencapai tahap akhir, dalam arti kata tinggal melakukan beberapa tahap lagi guna memaksimalkan mesin motor sebelum hadapi event resmi.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Bongkar Spek KLX Tercepat Fun Race Mijen 2020, Korekan Bams Racing

“Untuk motor ini sebenarnya sudah selesai pengerjaannya, hanya tinggal liat di event resmi timenya gimana,” ungkap Hasyim Sonedi.

Matic TU 200 cc injeksi by HSM Motorsport ini memiliki basis mesin Yamaha Mio Smile tahun 2009 (karbu), yang kemudian dirubah jadi injeksi. Memakai throttle body berdiameter 38 mm, motor karyanya tersebut konsisten dengan catatan waktu 7.2 detik.

“Ya, kalau saat seting motor ini udah konsisten waktunya di 7.2 detik, tinggal coba di event. Karena pastinya ada perbedaan timer yang berbeda saat seting dan race,” tambah Hasyim Sonedi yang memberitahu dirinya menggunakan Ecu ARacer.

Baca Juga : Fun Race Drag Bike 2020 Mijen: Rahasia FU Porting 155 Jawara by Jalak Racing!

Oke deh, kita tunggu dievent nanti ya, semoga bisa konsisten catatan waktunya! Felix