Drag Bike 2020: Blak-Blakan Bos HTJRT, Siapkan Dana Awal Rp. 200 Juta, Ambyarr!!

Skuad HTJRT Pasang Target Lebih Tinggi

Otoinfo.id-Bukan hal mudah bisa menguak fakta ini. Apalagi langsung diungkapkan oleh H. Andika Candra Bandi, Bos HTJRT (Haji Tjandra Racing Team). Tapi bukan Otoinfo.id bila tak bisa menembus batas itu. Wkwkw..Maklum saja, pemilik tim adalah pebisnis yang punya seabreg agenda. Tapi demi menjawab rasa penasaran publik, H. Candra berani blak-blakan. Mantap!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Menguak ‘Aktor’ Utama Tim HTJRT, Siapa Gerangan?

“Pastinya, tim drag bike yang kita bangun bukan hanya anget-anget tahi ayam. Timnya bisa awet dengan motor yang paten. Kalo hanya sekedar ikut yang lagi booming, tak ada kesan yang mendalam,”buka H. Candra yang beberapa kali terpantau ikut kejuraan drifting di Jepang. Wuihh!! Demi tim yang awet dan motor yang paten itu, H. Candra mengaku menyiapkan dana awal kisaran Rp. 200 juta.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Ambyarr! Tim Budget ‘Tak Terbatas’, HTJRT Siap Bikin Geger,Jokinya Fandi Pendol

“Untuk awal kita bikin 6 motor, tim mekanik mengajukan dana sekitar 200 juta-an kalo ditotal. Untuk budget per event dan kontrak pembalap masih dihitung. Untuk motor ada satu yang benar-benar gress sedangkan yang lain meneruskan saja,”tukas H. Candra yang menekankan misi kekeluargaan pada skuat HTJRT divisi drag bike ini. Mantap Bos! Wawan