Drag Bike 2020: Cerita Dibalik Terjualnya Tiga Motor OP27, Ganti Formasi Mekanik?

Taufik Dwi Jatmiko, Siapkan Basic MX King

Otoinfo.id-Sumber terdekat portal ini bilang kalo terjualnya tiga motor milik OP27 bukanlah suatu kebetulan atau sekedar iseng-iseng semata. Itu artinya memang sudah direncanakan dan gayung pun bersambut dengan dipertemukan Bos Putra.

Yes! Kabarnya transaksi terjadi lewat perantara yakni Dendy Bre yang memang punya kedekatan dengan Bos Putra. Tapi sebenarnya apa yang jadi alasan dibalik terjualnya tiga motor yakni Ninja FFA, Ninja TU dan FU200 itu? Desas-desus yang portal ini terima memang ada misi ‘rahasia’. Untuk itu Taufik Dwi Jatmiko alias Taufik Omponk selaku Bos OP27 memberikan jawaban.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Tak Hanya Eza Child, Bos Putra Juga Mencari Joki Seeded, Minat?

“Total kami punya sekitar 14 motor, itu yang wujud motor. Daripada ada yang jadi berkarat lebih baik dijual aja,”buka mantan joki papan atas yang sekarang percaya diri kibarkan bendera tim OP27 Factory Racing di ajang IDC (Indonesia Drag Championship). Taufik Omponk juga memastikan bahwa tak akan menjual semua motor yang ia punya,”Karena saya pehobi bukan pebisnis, lebih baik merawat yang ada dulu,”tegasnya. Lantas kenapa wacana menjual semua motor itu muncul, padahal tahun ini Taufik Omponk tahun ini turun full seri di IDC?

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2020: Fakta Dibalik Juara (Bebek 200 Injeksi), Andis DOS Muffler Akui Peran Bima Aditya!

Kembali diungkap oleh sumber portal ini bahwa OP27 memang ada rencana ganti formasi dari motor juga mekaniknya. “Jadi memang ada beberapa motor jual, tapi ada juga yang disimpan. Untuk yang disimpan, tidak dipakai buat balap,”kata sumber yang enggan disebut namanya itu. Wow!,”Nggak lah,”singkat Krisna Andria selaku manajer tim atas gosip yang beredar itu. Jadi? Wawan