Drag Bike 2020 Cilacap: Pesta Joki Lokal (315 Starter), Hadir Ninja STD Botol Terbang 7,1 Detik!

Drag Bike Cilacap Open, Hadir 315 Starter

Otoinfo.id-Akhir pekan ini (12/1) kosentrasi pencinta balap karapan alias drag bike tanah air terbagi pada beberapa titik. Salah satunya di Cilacap, Jateng, tepatnya pada gelaran bertajuk Cilacap Drag Bike Open Cup 2020 di trek Jln. Setia Budi, Muhandas, Kebon Manis, Cilacap.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Upss!! Bekantan Speed Angkat ‘Bendera Putih’, Ini Alasannya!

Ahamd Fauzi Alias Mbendol, Bawa Ninja STD korekan Botter Magelang

Ini adalah kejuaraan perdana di musim 2020 untuk kawasan Jateng dan sekitarnya. Tercatat 250 starter ambil bagian pada 22 kelas yang dilombakan dan terbagi dalam beberapa kategori yakni open, pemula, Dulongmas, lokas Karesidenan dan supporting class. Sebagai salah satu wilayah lumbung joki, mekanik dan tim drag bike, angka 315 starter bukan angka spesial. Itu pun didominasi local hero alias joki lokal,”Seeded-seeded papan atas terpantau pilih main di Bali,”bilang Ahmad Fauzi akrab disapa Mbondol, tuner Botter alias Botol Terbang.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Valjes Queen Bitung, Asal Sulawesi Uatara Berani Tantang IDC Full Seri, Joki?

Jadilah event kali ini sebagai pesta joki lokal. Adalah Botter alias Botol Terbang tadi, salah satu tim papan atas yang tampak hadir. Tim Botter identik dengan korekan Ninja Frame STD dengan best time 7,1 detik. Masih ingat dengan Ninja STD ‘Palestina’ yang begitu fenomenal? Yes..itulah salah satu Ninja STD karya Botter asal Magelang, Jateng. “Kali ini bawa Ninja STD yang dibawa Agung Benggol dan Okto. Ada riset terbaru pada pen stroke naik 1 mm,”ungkap Mbendol. Mantap! Wawan/Bagus Adit