Drag Bike 2020: Diam-Diam Moon Racing Riset Injeksi, Milik Tim Mana?

Agus Moon Racing, Support Safarindah Racing

Otoinfo.id-Riset injeksi makin jadi trend dikalangan para mekanik balap trek lurus alias drag bike. Tantangan untuk selangkah lebih maju jadi motivasi kuat. Meskipun tidaklah semudah yang dibayangkan, tapi toh selalu ada jalan bila ada kemauan. Hal itu pula yang dialami oleh Agus Haryadi, mekanik yang identik dengan bendera Moon Racing.

Yup! Agus Moon Racing-begitu akrab disapa-diam-diam telah melakukan riset injeksi. Bukan sekedar wacana, tapi seperti yang diungkap oleh mekanik dengan style kalem itu telah berproses,”Masih dalam proses, memanfaatkan waktu off balap saat ini. Kalo dihitung mungkin masih kisaran 25% dari total proses,”ungkapnya.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Kupret Sebut Ada Campur Tangan Malaysia!

Bicara Moon Racing maka identik pula dengan spek matic. “Yap! basicnya matic 200 dari yang sudah ada, ubah sistem karburatornya jadi injeksi,”jelas Agus Moon yang musim ini disupport oleh Kingland Tire. Patut diingat basic power matic 200 korekan Agus Moon adalah salah satu yang terkuat saat ini. Itu artinya, dukungan power sudah ada dengan catatan best time 7,2 detik. Tinggal kecermatan dalam set up piranti injeksinya. Untuk itu, Agus Moon berkonsultasi dengan Bima Aditya, salah satu tuner papan atas tanah air.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Kupret Ungkap Identitas Tim Pengorder Sonic!

Jadi pertanyaan, riset injeksi ini atas request tim lain atau oleh Agus Mon sendiri. “Order tim, tapi nama tim masih dirahasiakan. Hehe..tunggu 75% ya,”tukas Agus yang musim lalu sukses antarkan Erwin Sredek jadi yang terbaik di Matic 200 bersama tim Bekantan Speed. Jadi bukti lain, Agus Moon memang punya basic korek yang mumpuni di spek Matic 200. Sip! Wawan