Drag Bike 2020: Eko Chodox Korek Bebek 200 Sleep Engine, Ancaman Baru!

Bebek 200 Sleep Engine Garapan Eko Chodox basic Vega R

Otoinfo.id – Tak hanya piawai di atas kuda pacu, ‘sang Mestro’ ini juga pandai dalam mengorek motor sejak awal menjoki. Kemudian panasnya persaingan pada kelas baru yaitu Bebek 200 Sleep Engine ini, mendorong Eko Codox untuk meriset. Hal ini menjadikan ancaman baru untuk tim lain.

Baca juga : Motor 2 Tak Sering Mati dan Tenaga Loyo? Cek Komponen Ini!

“Belajar korek mesin sudah sejak awal karier joki. Bengkel Frogz Racing sengaja saya bangun untuk mengekspresikan hobi utak atik mesin. Puji Tuhan sudah mendapat kepercayaan dari beberapa speed lovers. Riset bebek 200 Sleep Engine ini wujud dari aktualisasi diri, semoga bisa kompetitif,” ujar joki senior dengan skill diatas rata-rata itu.

Bebek 200 Sleep Engine basic Yamaha Vega R karya dari ‘sang Maestro’ Eko Chodox Sulistyo ini disupport oleh Bos BMB alias Bengkel Motor Biasa. Tim BMB yang notabene petarung di ajang balap OnePrix itu tahun ini full support Eko Chodox baik sebagai joki professional maupun pebisnis.

Baca juga : CDI 2 Tak Dipakai 4 Tak, Bisa? Simak Penjelasannya!

Ternyata oh ternyata, Bebek 200 Sleep Engine dengan basic Vega R ini andalakn part kelas dunia yakni Busi Brisk dan Rantai Regina. Diklaim sebagai kelas dunia karena memang dipakai di balap kelas dunia seperti rantai Regina yang dipakai oleh tim di Moto2, Moto3, MotoGP, dan juga kejuaraann dunia MXGP. Mantap! Wawan/Bagus Adit