Drag Bike 2020: Ini Dia Penampakan MX King Aben Racing, Leon Candra : It’s Limited Edition

MX King Aben Racing

Otoinfo.id-Aben Racing menyiapkan MX King spek Bebek 4T 200 cc memang bukan isapan jempol belaka. Bila pada tulisan sebelumnya, Hans selaku pemilik tim Aben Racing akui mengorder MX King yang dimaksud pada Racetech Performance. Kali ini, giliran Leon Candra punggwa Racetech Performance mengkonfirmasi kabar itu. Yup! Dalam kesempatan spesial, Koko Leon-sapaan akrabnya-membeberkannya pada Otoinfo.id. Mantap!

Leon Candra, Limited Edition

Baca Juga : Standing Point Java Drag Bike Series 2020: Adit Coco Pimpin Seeded, Pemula-nya Raka Komang

Diakui oleh Koko Leon bahwa MX King itu adalah limited edition. “The One and Only. Pertama dan terakhir. Makanya, sambil belajar korek drag bike, kita siapkan spesial. Rangka udah oke, tinggal penyempurnaan pada engine,”ungkap Koko Leon yang saat ini memback up salah satu tim balap papan atas di ajang ARRC (Asia Road Racing Championship). Koko Leon juga bilang bahwa perbandingan kompresinya tergolong tinggi yakni 17:1. Wow!

Baca Juga : Kingland Drag Bike 2020 Kajen: Terbongkar! Bos Aben Racing Akui Order MX King By Racetech

Menarik ditunggu, mampukah MX King by Racetech bersaing dengan bebek 200 injeksi yang lebih dulu eksis. MX King Ho2 dengan best time 7,1 detik salah satunya. Buktikan! Wawan