Drag Bike 2020: Ini Pendapat Pele (Pells Racing) Soal Regulasi Rangka Bebek 200 Sleep Engine

Jupiter Z1 Pells Racing Penantang Bebek 200 Sleep Engine

Otoinfo.id – Kelas baru yang bisa dibilang juga sebagai kelas bergengsi ini memiliki daya tarik tersendiri, hampir semua tim besar tanah air meriset motor untuk Bebek 200cc Sleep Engine, termasuk Pells Racing juga turut berpartisipasi dalam kelas tersebut.

Namun, ada yang sedikit membingungkan dalam regulasi Bebek 200 Sleep Engine ini, terutama pada bagian rangka. Seperti sebelumnya Eko Chodox yang mengatakan bahwa regulasi rangka ini membingungkan.

Baca juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Segini Biaya Order Mesin Sleep Engine Broiler Racing

Kemudian Muhammad Arif Sigit Wibowo atau yang sering dikenal Pele selaku punggawa dari Pels Racing ini juga angkat bicara soal regulasi rangka Sleep Engine ini.

Ia mengatakan bahwa masih bingung dengang rangka tersebut, peraturan yang tertera adalah standar, namun dirinya juga bingung yang standar di bagian mana.

Baca juga : Drag Bike 2020: Ini Alasan Eko Chodox Tak Gabung Tim Besar!

“Untuk regulasinya si terserah panitia kita ngikut saja, tapi untuk saat ini belum ada kejelasan di bagian mana, karena kebanyakan modelnya saja yang standar matrial sudah diganti. Tapi untuk punya kita masih pakai standar semua,” ucap Pele.

Pele hanya memberikan pendapatnya agar regulasi rangka tersebut bisa diperjelas lagi, supaya semua yang bertarung dalam laga bergengsi tersebut tidak dibingungkan dengan regulasinya. Bagus adit